Oleh: rioardi | Maret 22, 2009

PKS Rilis Lagu Rock

logo-pks-8Jika ada yang bilang PKS partai kreatif semua pasti pada setuju. Coba saja perhatikan iklan-iklan PKS, kreatifitasnya selalu mengundang perbincangan. Tak mau kalah dengan kreatifitas yang telah dilakukan oleh DPP dan DPW Jabar, PKS Garut menggunakan kreatifitasnya untuk menggaet simpati masyarakat agar mencontreng Si Nomer Delapan pada 9 April mendatang.

Tak tanggung-tanggung sebuah album kompilasi lengkap dengan video klipnya resmi dirillis pada 19 Maret. Hebatnya lagu-lagu yang mengisi VCD itu original hasil ciptaan para kader, simpatisan, dan seniman pendukung PKS. Bukan hanya itu, isinya pun tidak hanya nasyid yang sudah identik dengan komunitas PKS.

Beragam aliran musik ikut meramaikan VCD berdurasi 40 menit tersebut. Mulai dari degung dan pop sunda, mars, rock, dangdut, reage, bahkan hip hop. Tema semua lagunya tentu berupa ajakan untuk memilih PKS dan kader-kadernya.

Oleh karena itu, selain lagu dan musik disisipkan juga profil caleg Pusat dan provinsi dan kabupaten yang dijagokan oleh PKS untuk daerah pemilihan 11. Siapa lagi kalau bukan cucu pahlawan nasional Si Jalak Harupat, Otto Iskandar Dinata yaitu H Kemal Aziz Stamboel. Uniknya lagi, untuk caleg Kabupaten diterapkan sistem three in one, maksudnya dalam satu VCD disisipkan tiga orang caleg kabupaten.

Hal ini sering membuat heran masyarakat bahkan aktivis parpol lain, ketika caleg di partai lain berkompetisi dengan sesama kolega di partainya, kok caleg PKS bisa demikian kompak. “Justeru itu yang ingin kita jual, ini lho bukti nyata soliditas PKS,” kata Wildan Nurfahmi, ketua Tim Media PKS Garut.

Dengan dirillisya album kompilasi ini, PKS khususnya di Garut ingin membuktikan bahwa PKS mencintai dan ingin selalu memberdayakan masyarakat seni. Selain itu PKS ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa dalam segala keterbatasan yang dimiliki PKS Garut, sebuah karya yang cukup membanggakan dapat dibuat dan dipersembahkan.

Kalau penasaran dengan hasil kreatifitas PKS Garut. Beberapa klipnya sudah diupload di youtube. Silahkan kunjungi http://www.youtube.com/user/PKSGarut


Responses

  1. An useful review


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: