Oleh: rioardi | Maret 19, 2009

hewan aneh

ni ada hewan aneh ni…. tebak ndiri ya hewan apa???

rekayasa-genetik-1

weird_animals


Responses

  1. mirip sama kamu ya yo….

  2. miripan sama kamu lah dik

  3. bang,,
    tu perpaduan antara apa sii??
    kok kayak anjing tapi punya idung babi,punya kaki kyk manusia???

  4. katanya sih kloning tapi iya kali yaaaaaaaaaaaaa

  5. tu dari planet mana bang…??

  6. brengsett lohh kamu semua..

  7. wahhh aneh sekali ea !!!

  8. eh……………ak mo nnya ne. kmu foto di mana ya……….kykna ak kenal pocici na

  9. egk da info yang lebih jelas tentag binatabf ini?

  10. tu dari planet mana yoga?

  11. dari planet mars kali!!!

  12. que tw i2 hewan pa !!!!! i2 nam’x hewan-hewanan !!!!!!!!!! hahaha

  13. wah melanggar RUU anti porno hewani nih…
    masak di foto pada lagi nggak pake baju…
    untung aja hewan2 nggak pada liet…
    kalo’ liet…
    bise berabe…

  14. sprti prpaduan antara babi , manusia dan anjing..

  15. Yg gue tau sih itu cuma patung lilin

  16. bang….
    itu gambar apaan si….cariin informasinya lagi dong!!!!!!

  17. Itu mah patung !!!!
    mau ajah kamu di bohongin sama orang !!!

  18. waduh… nyenyak bgt tu hewan tdr da kyk manusia za yach,
    ikutan dunkzz, hehehe …..

  19. betul3X

  20. hi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! serem bgt deh kok ada ya man jumpa di mn sich???????????????? jgn2 robot….hehehe

  21. ea koo ada mahluk kya gitu ea

  22. elek

  23. imposibiliti yahhhh

  24. wah kaya teman saya ayub…..

  25. ih …krend banget dah…
    bpaknya mana ya..?
    bapaknya foto juga donk disitu…
    jangan kakinya doank…

  26. kan bapaknya ayub ketinggalan nih………
    ad di cilandak…

  27. kaya gua tuh ftonya..
    jgn2 kluarga gua lagy tuh…
    parah neh gak ajak2 gue tuh yg foto…

  28. apaan ci ?????

    perkawinan silang antara anjing sm manusia yah……………………………..

  29. hi mas apa ini hewan at siluman kasih keterangan lhaaaa???

  30. iiih serem aku takut, gambar itu beneran nggak, paling juga boongan.

  31. hewan apa eeee……
    rekayasa tok po temenan

  32. iiihhhhhhh takuttttt dehhh …..

  33. semua koment lo yg ad d atas g’ asik………….>!!!!!!!
    lo tw g’ seeeeeehhhh!!!!!!sbnrx 2 fto klian smua………..!!!!!
    nyadar g’ loh…………???????????

    by :
    caboel boys!!!!!!!

    okelah kalo begetoooooooooo!!!!!!!!!!!!
    aturnuhun atu……….
    sadayana!!!!!!!!

  34. kakak dapat gambar iyu dari mana & dari negara mana….
    jawab y kakak

  35. itu hewan aph chiieeee????

  36. itu manusia or hewan

  37. dasar wanita jalang ngentot ama anjing !!

  38. yaaa ampiiiuuuunnn capek deh boookkk. mukanya ituloh ccuuuuaaaannnnntiiiiikkk bbbuuuuaaaaaannngggeeet………sampe orang pingin kabur kalo ngeliat dia. karna sangkin cantikkkknya…..

  39. semua tang udah ngirimin surat ke sini,pasti udah neliat gambar di atas kan…???????
    nah,,,….kalian tahu gak kalian ngekiat siapa…???/
    sebenarnya kalian itu ngeliat gambar kalian masing-masing terkecuali gua gitu looohhh….buuuooooo….

  40. sorry ya gue cuman bercanda maafkan saya dengan ikhlas ya. kan udah .mau natal,jadi harus saling memaafkan O.C.

  41. Iih…hewan apa tuh? jadi ngeri gw

  42. makhluk paan entoooooooo……….?

  43. ih wow..
    pasti itu alien iank nyasar kebumi..
    kaciand yaw dy???gag bisa pulang ke asl’a…
    mungkin karena gag ada angkutand buat ke planet nya….
    hink.hink.hink.
    jd terharuuuu…..

  44. wah…ngajak berimajinasi….hehe..

  45. ntu binatang, tadinya manusia brow, cuma banyak makan duit ra”yat alias korupsi,jadideh kena kutuk

  46. Asyik dong klu dipekihara…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  47. jgan2 tu permainan foto? editan gtu,,, msa da hwan kya gtu sie?

  48. ngapain di pikiriin..
    pusing2 amat.

  49. em asemi aq kira beneran hewan?????? mlah cuma patung lilin??????????/ em Aq mikir tak kra manusia dikutuk mlah cuma patung????duh ada gak yg kayak itu ya?????

  50. aneh ya!!!!!!!!!!! ada ya binatang s’perti itu ???

  51. wah binatang apaan tuh setan atau siluman
    memang sudah tanda2 hari kiamat

  52. memang bagus kok, itu gambar betul apa rekayasa ya? Kok mirip yang punya blok ini.

  53. gambar ny imuutz……..😉

  54. macam iye_iye……..

  55. aTuT DeCh LeTz Na,,hWaNnYa kYk mNuSiA YeA???

  56. itu hewan asli atau diedit ya??????????

  57. tu manusi pa sapi ceeeeeeeeee.,.,.,.,.,.,

  58. tu manusia pa sapi ceeeeeeeeee.,.,.,.,.,.,

  59. itu boongan ya…..bisa aj

  60. tapi kreatip tapi bikin bingung orang al nya kaya sungguhn

  61. wah serem banget fotonya,mintak kloningnya atu aj doung,…..
    hehe

  62. SALAM KENAL ALL….
    bukannya itu hasil karya seni ya….sptinya sedang dipamerkan disuatu galery gitu….itu yg diblkg, kaki2 pengunjung galery kan…btl ga’…!!!

  63. tai laso semua x tue,, , ,

  64. aku nga percaya ko ada hewan kaya gitu,,,,,,,,,,,,,,

  65. mirip sayya hahahhahhahahha……..

  66. duh emang tanda kiamat dah banyak Buruan kawin yang beneeeerrrr

  67. iyu hasil perkawinan silang ya.. antara manusia dan anjing ?

  68. y ampun tu hewan dari planet mana sih…..????
    dan nama’a apa…????
    allah emang maha kuasa yaaaa….!!!!

  69. bnr tuh kata dwi nie tanda” kiamat

  70. hihihihihihihiihi……………..http://gantungankunci-nabila.blogspot.com/

  71. bagi yang merasa ngaku ajalah……………

  72. kayak semuax

  73. bah makin rusak ja ni jaman da hewan yang kayak begitu?????

  74. bah makin rusak ja nih jaman da hewan kayak begitu?????ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  75. Astagfirullah……………tu mh kyanya ada manusia yg udah bosen hubungan intim sma manusia, jdinya cari jnis yg lain dh trmasuk ngsex sma hewan …………ya itu dia hasilnya….hewan bukan……..manusia juga bukan……………

  76. itu beneran taaaaaaaaaaaaa entar cuman editing photoshop

  77. jMbyiXX…………..TU hEwn pa’an bNtuX.NA Kg g’ JlzZ???? MunGkiEN T HwAn mutAsI kYk di TiPi2……..hehehehe

  78. takut betapa hebat dan terbukti kekuasaan Allah ini tapi di mana kejadian itu terjadi mungkin ini manusia yang terkutuk

  79. aneh bngat ne….ne hwan pa bkan sich,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!

  80. sulit bnget prcya,,klo ne hwan,,,,,,,,,,……….!!!!!!!!!!!!!

  81. ihhh ngeri eyaaccccchhh………………..

  82. mungkin manusia aneh…………………………………..?????????????????????????????????????????????????????????????????

  83. tuh ada lah kutuhan dr tuhan yang maha esa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: