Oleh: rioardi | Maret 12, 2009

Rumus Matematika itu Benar !!!

matematika memang pelajaran yang susah-susah gampang… tapi rumus matematika itu bener…. gak percaya??
perhatikan………………..

benerkan

he…he… dah percaya kan????


Responses

  1. wah !! hebat !! jenius!!

    dapet darimana tu?

  2. apik

    bagos2

  3. naon batuuuh ah.. haha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: