Oleh: rioardi | Maret 12, 2009

Perilaku Gay Ancam Punah Spesies Burung Blue Duck

hemmmm ternyata bukan hanya manusia yang bisa GAY ya…… Burung pun bisa,,,,,, Alamak……

blue_ducks_1362974cPara penjaga sebuah pusat perlindungan burung di West Sussex berharap agar satu-satunya Bebek Biru (Blue Duck) yang masih tersisa di negeri itu bisa berpasangan dan kawin dengan salah satu jantan dari dua ekor spesies burung yang masih tersisa.

Tapi ternyata harapan para penjaga di Arundel Wetland Centre ini nampaknya akan sulit terpenuhi. Kedua bebek jantan yang bernama Ben dan Jerry ternyata lebih dekat satu sama lainnya dan tidak pernah menghiraukan sang betina yang diberi nama Cherry.

Sang kepala pusat perlindungan Paul Stevens sangat kecewa karena usaha untuk menghasilkan keturunan baru Blue Duck ini gagal karena kedua bebek jantan selalu berpasang-pasangan layaknya sepasang kekasih.

“Kedua burung jantan itu selalu bersama sepanjang waktu, saling bercumbu dan bersiul satu dengan yang lainnya layaknya seekor burung jantan kepada betina yang ingin dikawininya” ujar Stevens. Para pengunjung sering takjub melihat keakraban dua ekor burung ini dan mengganggap mereka adalah pasangan yang fantastic tanpa pernah mengira bahwa keduanya adalah burung jantan.

Tapi rupanya kisah sepasang burung gay ini cukup menarik banyak pengunjung untuk dating menyaksikan mereka berdua. Sementara sang Blue Duck betina, Cherry tidak tampak terganggu dengan kemesraan kedua hewan jantan itu, Cherry justru tampak menikmati kesendiriannya.

Blue Duck aslinya berasal dari New Zealand tapi diperkirakan species ini sudah punah dan tinggal tersisa 3 ekor yang ada di perlindungan hewan ini.

Tadinya para petugas memperkenalkan Ben kepada Cherry tapi keduanya tampak tidak saling tertarik., kemudian mereka mendatangkan Jerry dari sebuah perlindungan hewan di London untuk menggantikan posisi Ben.

Cherry tampaknya tertarik kepada Jerry dan berusaha menarik perhatian si jantan, tapi sayang yang terjadi benar-benar di luar dugaan para petugas. Jerry dan Ben yang sama-sama berkelamin jantan justru lebih saling menyukai dan kemudian selalu bersama layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta. Perilaku homoseksual kedua burung ini dikawatirkan akan berakibat segera punahnya species Blue Duck dari permukaan bumi. OMG.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: