Oleh: rioardi | Maret 12, 2009

Nii… Caleg Kreatif ato gak Pede ya…..

ntar lagi nyoblos…. bayak ntu gambar-gambar caleg di jalan-jalan … hem… tapi yang paling seru ini ….. heheh… jangan tersinggung lhoo

caleg-11

Ati2 Bro, Bisa di hipnotis ma Doi…

caleg-21

Cie…Papanya…hahaha

Bapak nya, Nenek nya, Eyang nya, Kakung nya ampe Moyang nya semua di bawa..

caleg-31

mukanya putih banget! Pasti pake Tje Fuk… atau bedak Kelly ..HAHAHAHAHAHA

caleg-41

FAnsnya Obama Nehh..

caleg-51

Cie….. ada Beckham jadi caleg…… pilih ahh…. heheheh

caleg-71

Tapi partainya koq beda……

caleg-9

Numpang Tenar…. yg caleg, anak atau bapaknya ya … ????

caleg-81NI caleg termuda dah Haji n sarajana lagi

BEST OF THE BEST

caleg-10

SAlam Metalllllllllll



Responses

  1. Mas, salam metal itu salamnya kaum Zionis Yahudi sana… Masak sih ada Caleg yang pendukung Zionis Yahudi? Bodoh ata ndak ngerti ya? Memalukan banget, tuh…

  2. makanya gak boleh ditiru tu pak….

  3. wah, rupanya caleg2 di luar sana udah pada gila ya?
    gambarnya narsis semua

  4. ewwe weleh welwh, maklum aja biar menarik kan sah sah saja klo bgt

  5. gokil euy..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: