Oleh: rioardi | Maret 10, 2009

Bayi Kambing di Tegal Miliki Wajah Aneh

kambing-anehTEGAL – Seekor anak kambing milik Darma (55) warga Desa Dukuhturi, Tegal, Jawa Tengah memilik wajah yang aneh. Sontak saja, hal ini membuat warga sekitar heboh.

Pantauan di lapangan, bentuk kepala kambing yang lahir tepat pukul 07.00 WIB itu memiliki ciri unik khususnya di bagian kepala. Kambing tersebut tidak memiliki rongga hidung dan kedua mata nyaris menyatu dan tidak memiliki kelopak mata.

Mulutnya juga tidak memiliki moncong seperti kambing pada umumnya. Bagian mulut tersebut rata dan menyatu dengan wajah. Hanya kedua telinga yang normal.

Sejak dilahirkan, anak kambing tersebut tidak mau menetek ke induknya. Pemilik kambing kemudian berinisiatif memberikan susu kaleng dengan cara menyuapi ke mulut anak kambing tersebut.

Daeri (45), istri Darma menjelaskan proses kelahiran anak kambing tersebut tidak normal. Induk kambing sempat pingsan selama satu hari satu malam sebelum akhirnya melahirkan anak kambing tersebut meskipun harus dengan bantuan pemilik kambing.

“Induk kambing pingsan dua kali. Karena tak kunjung sadar, akhirnya suami saya yang mengeluarkan anak kambing itu,” kata Daeri di rumahnya.

Dia menuturkan satu hari sebelum kelahiran anak kambing tersebut, suaminya bermimpi dikejar orang yang telah meninggal dunia. “Suami saya dikejar-kejar orang yang sudah mati, tapi tidak tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba, pagi hari kambing melahirkan mirip wajah manusia,” ujarnya.

Kabar kelahiran kambing aneh itu cepat menyebar ke seluruh penjuru Desa Dukuhturi dan sekitarnya. Puluhan warga sekitar yang penasaran terus berdatangan ke rumah Darma, untuk melihat dari dekat anak kambing tersebut.

sumber:okezone.com

Iklan

Responses

  1. yang bener nich…………..
    kejadiannya kapan? photonya lagi dunk,

  2. iiiiiiiiiiikkkkkkkhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,
    gilla sreum bgdh,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: