Oleh: rioardi | Maret 5, 2009

Kelinci Raksasa

big-bunnyAmy, si kelinci raksasa yang berumur 3 tahun ini memiliki berat 3,5 stones (22,225 kg) dan memiliki ukuran 4 kaki (sekitar 1,219 m), dihitung dari ujung hidungnya hingga ujung ekor bulatnya yang super besar.
Amy menjadi pemegang rekor kelinci terbesar dan terpanjang di dunia setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Roberto yang memiliki berat 2,5 stones (15,875 kg) dan 3 kaki 6 ichi. (106, 68 cm).
“Aku tak pernah menyangka aku akan melihat hal itu, namun sekarang secara resmi Amy lebih besar dari Roberto.”
Baik Amy dan Roberto adalah kelinci milik Annete Edwards.

Saking besarnya, Amy terpaksa harus tidur diluar kandang anjing. Setiap hari Amy makan makanan khusus kelinci yang diletakkan di mangkuk makanan anjing dan 2 buah apel, segenggam penuh wortel, separuh kubis dan rumput yang segar.

Tapi menurut Annete (55 tahun), Amy tidaklah gemuk karena ia makan makanan yang sehat. Setiap hari Annete harus menyisihkan 10 Poundsterlling hanya untuk kebutuhan makan Amy.
Toh begitu Annete mengakui kalau Amy sangat besar dan itu karena Amy rajin berlatih dan mendapat makanan bergizi.
“Amy itu suka pilih-pilih makanan. Ia hanya suka jika wortelnya masih memiliki daun hijau diatas wortelnya dan rumputnya juga harus segar, jika tidak ia tidak akan mendekati makannya.”

Amy dan Roberto dibeli di Holland dari seorang peternak kelinci saat Annete menjalankan toko hewan peliharaan di Worcester.

Saking sayangnya Annete dengan kedua kelinci itu, dua tahun lalu ia membuat acara pernikahan untuk Roberto dan Amy dan mengundang 100 orang tamu.
Namun sayangnya, baik Amy dan Roberto harus dipisah setelahnya. Jika tidak mereka akan selalu menghasilkan banyak anak kelinci,
Namun demikian Annete berharap agar anak mereka nantinya bisa menggantikan mereka memegang rekor kelinci terbesar di dunia.
”Pemegang rekor selanjutnya kuharap adalah salah satu anak mereka – yang mana semuanya besar namun masih harus terus berkembang,” tutur Annete. Aku suka kelinci dan aku benar-benar ragu jika ada pasangan kelinci lain yang lebih besar dari mereka saat ini. Mereka adalah benar-benar pasangan kelinci yang sangat besar,” tambahnya.


Responses

  1. bagaimana caranya mendapatkan bibit/anak kelinci itu untuk diternak di indonesia…. untuk melestarikan dari kepunahan…

  2. besar sekali amy&ronald

  3. wonderfull…
    so big..
    n cute..
    love amy n roberto..

  4. kelinci ny gde bnget,,,kLo d ptoNG undng2 Y,,,Aplg d buat ste,,,ma’nyuz,,,,thanx U Forerver,,,,godbless U,,,,

  5. waah kelinciya gede bgt,q suka gmn caranya

  6. gmana cara ngerawat tuh kelinci??

  7. Gede amat.

  8. bli ,d’man sih ?

  9. Semoga akan lahir kelinci raksasa di kandang saya…..amin.

  10. anjritt…guede uyy,,

  11. KeLiNcI kAyA gItU gUeDhE bEnEr,,, GaNaS Ga? MaNdI gA? AjIb eUy!!!

  12. Gila nie kelinci byk amat mkan’a, guU 3000 nasi uduk ajh udh knyang.
    He.. He..(SOry kelinci)

  13. KeLiNcIkU..
    KeLiNcIku..
    KaU GeDe sEkAlI..

    SaMpAi
    sAmPAi
    saMpAi
    sAmPaI
    MeMbwaT Gmpa bmi..

  14. GiLa..
    GuEdE BgT..
    MsA c aMy mpe bsa sgede gw?

  15. Wuihhh..
    Gde beudg..

    prasaan klinci gw ajh, udh 4 taun, gde’a kyak klinci yg bru 4 blan..
    He.. He..

    Aph gw slah ngitung y?
    Ah.. Sdahlah.. Jgn dpkirkan

  16. gede be’enggggg…

  17. hwwaaaa..
    klinci’na gdee bgtzz…

    ad tips byar bsa pny klinci sgede itu???

  18. wow……….
    shat banget tu kelinci………..
    d ksih mkan pa sich pak biar kelinci’x s bsar gtu………….

  19. quwww mwu

    gendong kelincinya poo

  20. wah pengen ya punya kelinci kaya gitu
    caranya gimana? berapa harganya kalo beli bibit nya……….?

  21. its a magic

    ehm………q suka bgt ma klinci.
    btw gmn spy klincinya sehat n za ab’ank bnyak

    n lw za jg za gedhe kayak begono

  22. wah…gede banget,bisa tuh,buat ganti bantal guling,hehehe

  23. pengen gendong kelnciiiiinya..
    gimana caranya kelinci bisa segede gitu???

  24. so sweet…
    mau ngalhin empunya…
    guede temenan..
    btw anyway tuh rabbit be-2 kalau kawin
    anaknya segede kingkong kalee…

  25. waw…sangat hebat!!!

  26. wow…
    ngomong” kelinci ras pa y??
    ko bisa ampe besar gitu…..

  27. IIIIIIIIIIIIhhhhhhhh
    mau

  28. Wooy…
    Makannya apa sich koq bisa gede kayak gitu
    MAU DONGS!!! punya kelinci sebesar itu bisa buat temen tidur

  29. kelici sebesar itu anaknya brapa?

  30. anakny aj dah bsar ap lagi induknya..

  31. Wow…
    Ulie Mau Pnya Kelinci Kek Gtu…
    Gmn Cara Na?
    Apa Dr Kcil Udh Gde Dr Anak2 Kelinci Laen Na?

  32. kira2 bsa ngak ya klinci gwa sbesar itu

  33. waw… guedhe bgt!!! msa sgde ak!!! mau dunkz!

  34. maU donK punYa kElincI
    kyk AmY………..>.<

  35. gede amat………. berapa tuh harganya? 100,000.000 kali ya? hehehe….

  36. kerennnnnnn buat jadi tempat tidur ahhhhhh asyik……

  37. gila……tuh kelinci bisa jadi istri tuannya tuh….he…he…he…

  38. ih lucu banget kelincinnya… bisa di jadi’in boneka pas tidur tuch.. pasti anget bgt.

  39. wow giela gede bgd dah tuh kelinci v kayak boneka yax jd pengen dah gw

  40. wuuuiiih………. aku suka banget tuuuh ama kelincinya…

  41. ih aku jiji deh ngeliatnya ……….. besar sekale

  42. gmn ya biar kelinci aku bisa besar seperti itu???

  43. aku pnya klinci umurnya 1 taun dah lmayan gde si tpi g sgede itu… pling ukurannya itu dibagi 3 kli ya

  44. kede banget kelincimuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  45. guadddde banget amy&roberto

  46. gede banget,,sampe ga keliatan kelinci beneran
    itu udah kaya boneka kelinci aja,soalnya segitu gedenya

  47. itu jenis kelinci apa ya?

  48. sate kelinci jadi berapa porsi ya?

  49. why………
    jgn jgn ras dari masa purba alias dinosuru ni zyeeeeeee????????

  50. cool ternyata franceska gw kalh jauh salut bwt nu annete

  51. Gila tuh kelinci gwuede bgt…???!!! bs g ya kelinci gw segede itu?

  52. kok besar si kelinci nya dari pada kamu aneh berat tak y kira kira berapa ton

  53. ya,ampuuuuuun gede buanget.kalau liat dari deket gimana yaaa?”

  54. tu…kelinci pa boneka…ya..? low kelinci kok gede banguet..apa makanannya ya…? kok kalau rupur kelinci innyong gak bisa segede itu…

  55. wah gede banget. aku mau tu cari bibitnya. carinya dimana ya????

  56. ondeh mandeh . . . . . . . . . .. . ,
    kelincinya gedek bgt !
    bisa nggak uditnya di bagikan untk kelinci gw ?
    he . . . . . . .2x

  57. kalo di Indonesia beli dimana ya?

  58. pesan aja kelinci disini 081376707888

  59. uukh mantap kulitnya, passs buat jaket saya….

  60. AKU PUNYA YANG LEBIH BESAR KELINCINYA

  61. semoga aku juga punya kelinci sebesar itu

    Amiiiiiiiiinnnnnn……………………..

  62. Honey,Bunny,Sweety.
    Lucu bgt sich kaya aku !?!?!

  63. Gede amat tuh kelinci harga nya bisa mahal amat

  64. mantaaaaaaab, kalo dipotong ga usah mikirin duit lg buat beli lauk untuk 2 bulan lebih
    mabok…
    kl anak akuntansi itung2 bisa hemat biaya 2jt lebih kaga ngluarin duit…
    tapi tuh kelinci dibawah cepe ribu ga ya?????

  65. aku suka kelinci tapi setiP NGERAwat kelinci ,kelincinya mati

  66. Woooww
    Love Rabbit…

    Very Big huh..
    it is amazing
    good
    ^^

  67. Wah gimana y rasanya punya kelinci yg super gede??? Aq jg pelihara kelinci tapi kelincix kurus… 🙂 kurang makan kali ye… 🙂

  68. waaaau your very large rabbit,the rabbit I ate every day wortel 1 pound but not as big as it.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: