Oleh: rioardi | Januari 14, 2009

RANCANGAN PERCOBAAN DAN NILAI A

Assalaualaikum..

Alhamdulillah ane bisa posting lagi walopun ane gak tw mw cerita apa…
hemm… gimana kabarnya… antum wa antunna??
InsyaAllah sehat walafiatkan…

Hem…. dah dua hari ini ane lihat berita tentang saudara-saudara kita di palestina …. sudah hampir 1000 orang dibantai oleh Israel laknatullah.. jujur ane sempat gak semangat nonton TV… hanya berita duka yang ane lihat…. duka yang menimpa saudara kita…( kita berdoa yuk untuk mujahid-mujahidah di palestina…?)

Hari ini sebenarnya ane mau kekampus mw belajar tentang analisa data penelitian ane…. mw tau judul penelitian ane..tapi jangan takut soalnya yang di teliti gak kelihatan… he..he.. judulnya.. “Kajian Aktivitas Mikroorganisme Tanah Pada Berbagai Kelerengan Hutan Alam” (keren kan….. ane mw lihat saudara… ane yang gak kelihatan.. he…he..he…). tapi gak jadi … coz teman ane ntu ada acara… ya insyaAllah besok pagi…. amin…

Sebenarnya ane maw belajar RANCANGAN PERCOBAAN ntu mata kuliah yang satu ntu…dua kali menghiasi kRS ane… mw tau gak kenapa….Ane pernah gagal…. dapat nilai manis tapi nyakitin.. Dodol (D) he..he… gak ane aja yang gagal lho.. hampir setengah kelas…. (Bodoh koq kompak ya??? .., he,,he..) tapi setelah diulang ane dapat nilai tinggi lho…ciri-ciri nilainya
– dibawa ke buah-buahan rasanya kecut
– trade mark makanan cepat jadi
– sering di ternakin dan telurnya bisa jadi obat kuat… he…he…
– (yang lain antum pikir ndiri……. he..he…)
dah tau belum nilai apa??? Yup 100 nilai Asem,, Ayam juga bisa… alias (A) he..
tapi walau dah dapat A ane …tetep aja ane bingung dan butuh tentor untuk belajarnya…(memang sih ama hitung-hitungan ane agak trauma… tapi tetep semangat.. masa depan gitu lho….. he,,he..)

cukup sekian postingan kali ini…..
ane mau…… belajar…

Assalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Kategori

