Oleh: rioardi | Januari 9, 2009

SPP (jilid II)

Assalamulaikum

Alhamdulillah…ane udah bisa posting lagi nehh…. setelah 2 hari vakum…(he…he..) oya… gimana kemaren 10 muharam nya???

Hem… kemaren tuh ane ngurus SPP ane…. ceritanya ane masukin uang ke tabungan ane cuma Rp 500.000 aja.. rupanya saldo yang tersisa tu gak mencukupi untuk auto debet….. hem bukannya ditarik eh… uang 500.000 ane masukin tuk SPP berkurang pula ….. (kalo maen di bursa saham ane dah rugi banyak neh… he…he…he..) tapi untung lah ane punya sohib sejati yang selalu mendukung ane….. (Apa hubungan nya ya….he..he…Thank ya)

Oya ane lagi makan mau gak? Tapi cuma makan mie doank…( kan anak kos!!!!) he..he.. nih ane promosi ni ada lagu nasyid yang bisa menggugah semangat antum-antunna sekalian untuk stay di jalan Allah dan membela Palestine judulnya MERAH SAGA, dari SHOUTUL HAROKAH.. dengarin ya…!!

Alhamdulillah urusan kRS ane udah kelar….. dan nilai ane juga alhamdulillah bagus…. walo IP Nya gak sampe 4.0 sih…. dan semester ini ane mw konsen ke skripsi dulu….
Doa in yaaaaa….
assalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Kategori

