Oleh: rioardi | Januari 6, 2009

GURITA BERKEPALA MANUSIA

Selasa, 09 Muharam 1430 H / 09 Januari 2009

Assalamualaikum wr.wb

guritaBagi antum wa antunna yang shaum (puasa) Muharam Selamat Berpuasa ya..!!
Alhamdulillah pagi ini cerah banget ….ane baru pulang subuh ni dari masjid.. seperti biasa ane langsung klik Tv ane ( gak pake mouse lho) hem …. ane langsung dapat berita yang membuat ane penasaran….Subhanallah “GURITA BERKEPALA MANUSIA” Allah SWT maha kuasa atas segala ciptaanNYA…

Oya kembali ke gurita aneh tadi…
Tu gurita di temukan di Padang tepatnya di Pantai Padang… bener.. tu gurita punya mata kayak manusia, hidung kayak manusia (walo gak mirip2 banget), punya telinga pula, tapi tetap tangan wa kaki nya seperti gurita (kalo kayak manusia lagi Manusia beneran dunk) …. ane jadi berpikir tu gurita pengen kayak manusia ato… jangan-jangan induknya selingkuh kali ya ama manusia… he..he… (PEACE).. Allahualam..tapi yang jelas gimanapun gurita tadi kita dapat mengambil pelajaran… “ada hal yang gak terpikir oleh manusia tapi dapat di ciptakan oleh Allah SWT” sebagai mana Allah SWT telah berfirman dalam surat (2) Al baqarah ayat 32 :”Maha suci Engkau, Tidak ada yang kami ketahui selain apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami. Sungguh, engkau-lah yang Maha Mengetahui, Maha Bijaksana” 

Hari ini ane mw urusi SPP ane dulu …. mudah-mudahan aja kelar…Amin,

Jalani hari mu dengan Doa..
No Drug
No Alkohol
No Narkoba
Stay With jalan Allah SWT
Jangan lupa Sholat

Assalamualaikum

Iklan

Responses

  1. Assalamualaikum…
    subhannallah….

    siip…

  2. assalamualaikum..

    tentang niy siy waktu tu mmg ckup rme dibicarakan a..

    tapi setelah ditanyain langsung ke guru biologi favorit winda,, katanya siy.. tu cma penyimpangan gen aj… ya..wallahualam siy..

    mungkin tu mo ngingetin qt buat lebih yakinin hati qt aja,,kalo semua tu karena KEHENDAK-NYA

    wassalam.. 🙂

  3. assalamualaikum

    wow….
    hebat ya…
    subhanallah…
    wonderful…

  4. Subhanallah . . .

    Idza araada syaian an yaquulu lahu kun fa ya kun . . . .

    Shadaqallahul’adhim . . . 27892 . . .

  5. سبحا ن ا لله
    kita di ajak lagi untuk merenungkan kebesaran Allah azza wajalla…..

  6. Heya! I realize this is sort of off-topic but I had to
    ask. Does running a well-established blog like yours require a massive amount work?
    I am completely new to running a blog however I do write in my journal on a daily basis.

    I’d like to start a blog so I will be able to share my own experience and thoughts online. Please let me know if you have any kind of ideas or tips for new aspiring blog owners. Appreciate it!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: