Oleh: rioardi | Januari 5, 2009

SPP dan Operator Warnet

Assalamualaikum

opHari ini satu harian ane mendam diri di kos an…..(gak berendam tapi mendam).. kalo keluarpun itu hanya ke warnet samping kos buat lihat portal akademik, rencananya mw isi krs di kampus wa temu kangen ma teman-teman tapi gagal dan hari ini ane dibikin bingung ama SPP… ceritanya gini ….

Pas ane lagi buka “pengelolaan krs” terpampang dengan jelas ANDA BELUM MELAKUKAN REGISTRASI / PEMBAYARAN SPP segera hubungi …………………………………….. huh… lemas ni badan waktu ngebaca tuh tulisan……(apa bener ya… ane belum bayar SPP) perasaan udah dua minggu lalu ane bayar tu SPP … kan Gini-gini pun ane taat pada aturan kampus…. walo kampus gak pernah ngerti keinginan ane… ane gak pernah dendam, dongkol tetep… he…he…he….(PEACE) terhitung 3 kali ane bolak-balik dari kos-warnet… sampe-sampe tu operator warnet bosan wa bertanya-tanya kali ya! Apa ni anak gak capek bolak-balik (andai tu operator tau ane kos tepat disamping tu wanet..he..he..he..) !! Hem….. kalo operatornya bosan, bosannya ane tau!! itu gak karna lihat wajah ane (cie…..) gak juga karna ane kalo main lama (he.he…) tapi mungkin karna ane mainnya cuma 10 menit, billingnya Rp 500,- (Hu,…. Pelit )
3 kali ane ke warnet 3 kali pula tu operator ane bikin nukarin uang ke warung-warung terdekat…. he…he… (kejam!!!.maafin ane ya.. bang…)…

tapi tetep wahai teman-teman ku…sampai jam 5 sore.. tu portal tulisannya gak berubah-ubah….tetep aja ANDA BELUM MELAkUkAN REGISTRASI / PEMBAYARAN SPP…….. bisa-bisa malam ini ane kepikiran nih bayang-bayang tulisan SPP mengelilingi kepala ane…. persis kayak pengusaha yang gak taat pajak dan gak pernah buat NPWP nya (Ane juga gak tau artinya tuh… hehehehe,….heee)

pelajaran yang ane dapat hari ini….. tenanglah dalam menghadapi sesuatu dan jangan remehkan sesuatu….
no anarchy…
no narkoba..
stay with jalan ALLAH

Assalamualaikum


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: