Oleh: rioardi | Januari 5, 2009

Kartu hasil studi (KHS)

Senin, 05 januari 2009

Assalamualaikum

Alhamdulillah ane bisa posting lagi…
Astaghfirullah!! berita yang ane dengar tadi pagi…
“hingga saat ini 510 jiwa telah meninggal akibat agresi israel (laknatullah) ke palestina”
sejenak ane berandai-andai jika negara kita yang diserang seperti itu??? Akankah kita siap?? Sudahkah iman kita siap untuk berjihad di jalan Allah,, takutkah kita melepaskan seluruh harta, benda ? hem…. hingga ane berkesimpulan sudah waktunya kita bersiap-siaga

hari ini udah hari senin lagi…
bagi teman-teman yang Shaum selamat berpuasa ya….
oya…. hari ini jadwalnya isi KRS….. dan udah waktunya ngelihat satu kartu yang bisa bikin orang tersenyum sekaligus bisa bikin orang menangis …… kartu hasil studi (KHS) he…he..he….
ane ada pengalaman ni dengan kartu yang satu itu….
waktu ane ngelihat KHS kartu hasil studi pada semester 4 ane sampe gak pengen ngelihat kartu itu selama 1 semester dan waktu ane ngadap ama dosen pembimbing pun ane gak bawa kartu yang satu ntu…… (gak disengaja lhooooo…) sebenarnya kalo di bawa ke makanan Isi kartu tu bisa bikin ngenyangin perut lho…rasanya manis lagi… bisa dibuat berbagai rasa… rasa mangga, rasa keju, cokelat sampai durian…..yang lebih hebat lagi isi KHS ane tu… jadi image salah satu kota di daerah Jawa (GARUT) dan Salah satu daerah di Sumatera Utara (Pasar Bengkel di perbaungan)… he…he… he… tapi kalo di bawa kehati bisa gak tidur dan gak semangat mw ngapa-ngapain.. bayangin tyu efek sampingnya…. dah tau belum apa gerangan nilainya….. D (de) bahasa kerennya Dodol… he…he… jangan di tanya berapa IP ane….. hemmmm semester itu jadi hal yang terburuk dalam sejarah hidup ane tapi sekaligus jadi hari kebangkitan ane juga (ntu nilai positivnya…. he..he…) pada hari tu ane bertekad semester depan tu nilai yang rasanya manis tapi nyakitin ntu gak ada lagi…. wa.. alhamdulillah berhasil… (sombong dikit neh.. 😉 he..he )
bagi antum wa antunna yang nilainya baik pada semester ini Selamat ya…. tapi bagi yang gak baik jangan kecewa…. ada Hikmah di balik semua itu….(dah pengalaman ni…. he…he,..he…)

hari ini ane mw kekampus mw temu kangen ma sohib-sohib ane yang baru kembali ke habitatnya….(Peace..) sekaligus mw nagih janji oleh-oleh dari mereka….(dah kayak deep collector) hee…hee..

assalamualaikum


Responses

  1. assalamu’alaikum,,, emang gimn nilai KHS nya,,,
    keep spirit dong,,, harus dapat nilai yang bagus OK!!!!

    ku doain dari jauh

  2. Stipas mang ok bngat. Tp tk para mhsiswa cwex jngn nglangn cwo tk berkreativitas dnk.

  3. wah..nasib yg sama, smt4 kmren sy jg gagal mata kuliah rancob. jdnya ip jd ikut terjun payung:(

    smt5 ini mw perbaiki diri lg spy g jtuh di lobang yng sm. tp bingung, mulai dr mana…
    sbg hmba ALLAH yg pernah pnya nasib yg sama, boleh dunk bagi2 tipsnya :)…


Tinggalkan Balasan

Kategori

