Oleh: rioardi | Januari 4, 2009

Antara TV, Yaya Toure Wa PSPS

Minggu 4 januari 2009

Assalamualaikum wr wb.

Hari ini dah hari minggu lagi……(waktu cepat banget berlalu ya…) hem…. hari ini ane gak subuh di Masjid… bukan males tapi hujan lebat banget.. jadi dari pagi ane dah stay on TV ane yang dah 4 tahun nemani hari-hari ane…. walo tu TV Jadul banget… tapi selalu dekat di hati…. (hallah kata-katanya….;-) )
ciri-cirinya :
• ukuran14 inchi (tapi dah ane hitung 15 inchi setengah) heheh,,,hehe,,
• mempunyai warna (kalo HP punya katanya punya 3 ribu sekian warna) TV ane gak terhitung warnanya…(ada yang bisa hitung gak???)
• ni trade mark dari TV ane remote nya ama TV nya beda Pabrik…. he…he..he…walo sama-sama keluaran chinese tapi ni TV dah jadi WNI… he..he…
• Harga beli Rp 200.000 tapi rencana mw ane jual Rp 2000.000.000 (tapi nanti kalo dah tahun 4000 masehi… he..he…)

Hari ini ane lihat berita tentang aksi damai kami kemaren di salah satu TV swasta (ane gak kelihatan lho… jadi jangan di cari-cari)… banyak tanggapan dari masyarakat… ada yang bilang bagus… sampe yang ada yang bilang kampanye terselubung…. tapi itu kan persepsi masyarakat … yang penting niat ane dan ikhwa-ikhwa dan ukhti-ukhti juga masyarakat yang ikut aksi lainnya tetap pada kedamaian untuk palestina SAVE PALESTINE NOW OR NEVER.(sejenak kita berdoa untuk saudara kita di palestina ….. berdoa mulai…)

Hemm…. ane juga gak lupa up date berita olahraga ane… ane ingin lihat berita tentang klub-klub jagoan-jagoan ane PSPS, Man-utd, Internazionale dan Barcelona…. tapi tetep PSPS number One… oya tadi malam Barcelona menang 3-1 salah satu gol nya di sumbangkan oleh YAYA TOURE (ini salah satu pemain muslim yang merumput di LA-LIGA lho..!) tapi tetep berita PSPS Pekanbaru gak ada juga….. kapan ya!!!!

Pagi na ane mw pergi latihan… ane ikut Thifan Pokhan aliran tsufuk, salah satu beladiri islam (kalo ada ikhwa yang mau ikut datang aja ke lanah-lanah Thifan ya..).. setelah itu rencananya ane mw ke Gramedia mw baca-baca wa lihat-lihat buku baru…( Gak beli akhi ? hehe..hehe..)

Hem… postingan kali ini dah dulu ya akhi.ane mw pergi latihan.. jangan lupa sholat ya…..
assalamualaikum

Responses

  1. pamer yach……..
    mpe serinci-rinci na x..
    hehehe….=p


Tinggalkan Balasan

Kategori

