Oleh: rioardi | Januari 3, 2009

Hari Pertamaku

jumat, 2 januari 2009

Assalamualaikum….

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……. (Allhumma ahyana ba’dana…..)
Samping kanan (Krak….. krak…. krak)…. samping kiri (krak…. krak…. krak….) itu bunyi tulang…. ehehhheeehh…. (jangan ditiru ya)
Hemmm… seronoknya dengar suara azan nilah….membangkitkan aku dari tidurku….
Langsung deh… langkah kaki ini menuju rumah Allah……habis sholat wa baca Alquran badan ni segar banget..

Pulang dari sholat……
Ane langsung hidupin TV lihat news…… wah …israel laknat tu.. saudara-saudara kita yang gak bedosa di bom.. di palestina… berita terakhir yang ane baca ada 380 an saudara kita yang udah menuju surga, meninggal syahid di jalan Allah….
Andai aja ane bisa buat bom yang setiap pantulan apinya bisa berubah jadi ledakan lagi.. ane pengen tuhh hancurin israel laknatullah….. tapi…………………..
Afwan…. saat ini ane hanya bisa mengirim doa buat saudara kita sembari ngumpulin dana untuk saudara-saudara kita di palestina…. (teman-teman yang baca ini juga ikut berdoa yaaaa……. berdoa mulai..!!!)

Trusssssssssssss………………..
Sambil dengar nasyid dari Shotul Harokah
Ane juga lihat berita olahraga….(ini gantinya olahraga… heheheh….)
Bursa transfer pemain sepakbola kembali dibuka…. beberapa klub siap membeli pemain baru untuk menambah kekuatannya……… (perasaan gak habis-habis ya uangnya)…. beritanya itu-itu aja…..diulang-ulang tapi gak ada berita PSPS Pekanbaru….Gak seru lah….. HIDUP PSPS

Sembari cerita-cerita sama bang AAN (kenalin ini abang jauh ane….. jauh banget saking jauhya gak ketulis… heheheh…, orangnya tinggi (jadi minder),cakep, baik…wawasannya luas… orangnya seru deh) wah ane ama bang Aan ni dah kayak orang politik deh …. bangun tidur cerita nya PARTAI..yang pastinya Partai kita PARTAI KEADILAN SEJAHTERA. Allahu Akbar…. ama calon Presidennya…. hehehehe… (ada yang nyaingin ga?)

Karna ni masih kerasa hari liburannya..hari jumat lagi…. kayaknya jalanan kota medan masih sepi….(ada yang minat jadi tukang sapu jalan gak? Hehehehhhe). Ane bingung mw kemana?? Untuk sementara ane main dikos sambil ngerjain skripsi wa mainiin game kesukaan ane Football Manager (ada yang mw tanding ga ama ane ?)

Dah dulu ya untuk postingan kali ini ane mw sarapan……. ada yang mw ikut gak… tapi bayar ndiri ya…..heheheh

Jazakallah khairan katsiran
Assalamualaikum…

Iklan

Responses

  1. lucu jg bang yach……
    bikin ci keukeukeh ndiri….=D
    tapi cayooo ja lah
    n lanjutin n keluarin enex…unex yg lain
    di tunggu………..

  2. tu gak skalian dimasukin nonton maruko chan, doraemon, spongebob, crayon sinchan???????

    hehehe…..

  3. lucu ya bang ceritanya……………………………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: