Oleh: rioardi | Januari 3, 2009

Aksi Damai Palestina

Assalamualaikum

Wah….. pagi ini Allah kembali menurunkan berkahnya pada masyarakat di medan … yup dari tadi malam hujan mengguyur kota medan hingga subuh ini…. tetapi tetap dunk kewajiban kita sebagai umat islam harus dilaksanakan yaitu SHOLAT SUBUH walo kedinginan tapi InsyaAllah ga’ menghalangi niat ane….. (muji diri ndiri ni..heee…hee…)

Hemmm…. pagi ini ane masih di temani Abang jauh ane…. Bang aan… tapi gak bahas partai lagi ni… kali ini ane ma beliau bahas tentang jendela transfer pemain-pemain sepak bola di liga dunia……… andai aja indonesia punya 2 orang aja pemain sekaliber Zinedine zidane dan Nikolas anelka (dua-duanya seakidah sama kita lho) mungkin di piala AFF (Bacanya A EF..EF ya bukan A EP….A EP ato A EV…A EV..) indonesia bisa juara….. Tapi… Tetep deh Hidup PSPS…… Bravo PSPS Pekanbaru.. hehe…hehe..

Rencananya pagi ini ane mw ikut Aksi Solidaritas Untuk Palestina bareng ama ikhwan-ikhwan lainnya, (bawaannya dah mw turun aja kelapangan…. semangat membara…. he..he..) makanya pagi-pagi banget ane udah pake Baju kepanduan ane… (sebelumnya tu baju udah ane sayang-sayangin pake setrikaan lho…. jadi rapi…………banget…) tanpa makan pagi…. dan hanya minum secangkir besar teh…..heheheheh… ane berangkat menuju Majestik padang bulan (gak tuk makan lho…. tapi titik kumpulnya disono..heeee..heee)… sebelumnya, ane berangkat ama akhina Dedi (katanya orang terkuat didalam kamarnya) dan Akhina Ramadhani (katanya orang tertampan sekamarnya) hehehe..hehe.. Peace !!!!

Jam 9.00 ane berangkat ke Masjid Agung Medan (yang disamping Gubernuran Sumut… tau kan Akh..) sampe disana dah banyak ikhwan-ikhwan lainnya… lengkap dengan baju kepanduannya…. trus kami semua dikumpulin… and tau gak (gak lah ya!!!  ) ane dapat tugas ngumpulin dana untuk saudara-saudara kita di Palestina dengan cara jalani kotak-kotak infaq ke peserta aksi damai … dan para pengguna jalan yang dilalui… hehe…hehh.. hem.. pokoknya hari ini Alhamdulillah sangat mengesankan bagi ane….. Alhamdulillah

Tapi hari ini ane kan ditinggalin abang jauh ane…. yup bang aan kan kembali kehabitatnya (Peace bang…. hehehe….hee…) ya hari ini beliau pulang ke Langsa bareng ma kakak iye . Jadi mulai nanti malam gak ada lagi deh teman curhat ane dan tempat sharing-sharing ane setelah bangun pagi….hem… mudah-mudahan kita ketemu lagi ya bang…
Hem…. postingan kali ini dah dulu ya…. dah maghrib ane maw sholat…. kita sholat dulu yuk..

Assalamualaikum


Responses

  1. huhuhuu……pAKe pamer Nama2 bg AAn nigh…
    bayar royalty lah….
    bang mending kasih tau bang Aan blog nich…
    biar dibaca na juga….
    hemmmm…….^_^

  2. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!! wallahi billahi kejam \nya israel…..sumpah kalau kita diam atas semua ini, maka tak ada bedanya kita ama hewan yg paling hina diantara hewan yang lainnya, dan bahkan lebih hina…g masuk akal tindakan israel terhadap palestina.
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” dan “The Boy in the Striped Pyjamas” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: