Oleh: rioardi | Oktober 31, 2008

IBU

Assalamulaikum
Ibu!!
Engkau adalah wanita terhebat yang akan selalu akan menjadi panutan bagi kami.. dalam letih mu.. dalam lelahnya pikiranmu… engkau selalu tegar dalam mendidik kami. Tak pernah rasa lelahmu engkau tunjukkan walau rasa itu menggunung dipundakmu… dirimu selalu tabah… dirimu selalu memberi semangat bagi kami.. tak sedikitpun dirimu mengeluh walau kami tau terkadang kami membuat mu kecewa ibu, membuatmu sedih… ibu maafkan kami… kami bangga menjadi anakmu
Ibu…….
Kami mungkin bukan anak yang baik
Tapi kami janji akan memberikan yang terbaik

Assalamualaikum


Responses

  1. Assalmkm wr.. wb..
    wuih jd ingat dosa2 ma ibu sndiri ni..
    tp bnr bgt tuh bg kata2nya, keren eui….
    buat ina pribadi ibu tu sumber semangat n’ kekuatan…
    apapun yg ina lakukan smpai skrg ini..
    ina usahai yg terbaik buat ibu n trying to make her always happy…

  2. so we must miss hers.. 🙂 don’t make she sad, but we must make she laugh… :0

  3. ibu itu org yg sangat istimewa bagi intan,,,
    walaupun kdg cerewet,suka marah-marah,,,
    tp bagi intan itu adalah sebentuk perhatian yang penuh semangat yang ibu tunjukkan…
    sesungging senyumnya bisa meredakan segala kerinduan yang udah terpendam dalam hati yang udah disimpan lama karna kita ga bs sering jumpa…

    cemanalah….anak yg merantau…
    hehehe…..

  4. taN suKa banget puisi ibu ini…..
    agak sedih y!!!!!!

  5. hiks..hiks…
    ibu,,,
    mank ibu yang terbaik di seluruh semangat kita dan ayah juga akan memberikan terbaik kepada kita anak2nya

    ^^

  6. terlambat untuk memberikanmu kebahagiaan, yang ada kini hanya kiriman doa.i miss u mi….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: