Oleh: rioardi | Februari 21, 2010

KAMUS GOMBAL

1. Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”
(by SuperDong)

2. “Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
(by shinytooth)

3. “Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ….”
(by v_rooz)

4. Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….
(by SuperDong)

5. Waktu nelpon :
co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati…
(by endemion)

6. “Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu.”
(by berwin)

7. Me : Say 4 huruf buat kamu
Say : Apa ?
Me : L – O – V – E
(by sangkakala)

8. Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?
(by fr3n_di3)

9. Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?

Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….
(by bushidosword)

10. Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi
(by elphist)

11. Gombal zaman kuda gigit besi
co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
(by Ph4nt0m1A5)

12. Gombal paling ampuh ni
“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
(by Lord_Ares)

13. Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
(by opomane)

14. “Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui….!!!”
ato
“Kamu kok cantic sekali ya…..”

gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang….
ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa……
hehehhe……..
gombal ini gak ada mati nyaaa……..

buktikan sendiri…….
(by WiLuXz)

15. Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang “arghhh km kok cantik bgt sih….”
(by w0rm5)

16. cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
(by aberror)

17. Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
(by Agri_denny)

18. “Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih…”
(by Maestro)

19. “Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”
(by Maestro)

20. Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih….

kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”
(by guarantine_x05)

21. Jurus Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …
(by satanica)

22. Ini gombalan buat SMS :
“Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”
Ini buat yang long distance :
“Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???”
(by Insurgente)

23. Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
(by tukangbatu)

24. ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh …
(by mokacino)

25. co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…
(by dhodho)

26. Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
cowok : “I’m tired not to be with you…”

Trus ini buat gombal aja..
“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”
(by Stilentoz)

27. Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
(by centenkgang)

28. co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…
(by anakharam)

29. Nih kalo buat lagi berantem….
Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
‘KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!’

‘Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’
(by doicucok)

30. Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati…
(by wells)

31. co : Eh…gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya…
(by dhodho)

32. cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
(by garuk_kepala)

33. co : Say… kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…
(by hasfi)

34. Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
(by sanobayu)

35. Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
(by sanobayu)

36. Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
(by sekia)

37. Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu…..dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu……..
Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu……
(by sanobayu)

38. “Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
I love U (sambil kecup kening and pelukan) “
(by oomaja)

39. Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
co : Say… minta kopi donk
ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
co : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
ce : Syip deh… tunggu bentar
co : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
ce : ……….
(by Aldarion)

40. coba neh ya… loe ngomong ke cw loe
1+1 brp ???
klo cw loe jawab 2
loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
(by scorpionzezz)

41. co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…
(by stevansainsuno)

42. Abis makan berdua..
co : Gmn, knyang?
ce : Iyya..
co : Mo dessert ga?
ce : Boleh..
co : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
ce : i’iiiiiiiih! *nyubit..
(by jazz_instinct)

43. Abis makan berdua..
co : Gimana, enak?
ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiiiiiiih! *nyubit
(by jazz_instinct)

Read more: http://unic77.blogspot.com/2008/10/kamus-gombal.html#ixzz0g98scKUT

Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner

1. co : Eh mo minum ga?
ce : Mau dong, aus ni..
co : (minum trus naro gelasnya jauh2)
(msh dgn air di mulutnya trus snyum pnuh arti)
ce : i’iiiiiiih! *nyubit
(by jazz_instinct)

2. “Gw udah sayang banget sama lo, gw ga tau apa gw bisa sayangin cewe lain lagi selain lo kalo2 kita pisah………..”
(by bocah_banten)

3. Waktu lagi ber2an sm cewe lo bilang :
Cowo : Say… Cubit aku dong…
Cewe : Lohh knapa?
Cowo : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan lagi mimpi…
(by SuperDong)

4. co : Yang, sini aku liat mata kamu…
ce : Kenapa mas ??
co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk semakin mencintai mu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari diri mu..
ce : Ah… mas bisa aja
(by oomaja)

5. co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
ce : Ah masak sih yang?? (sambil pegang2 bibir)
co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih semut bisa ke bibir kamu
ce : Ah mas……
(by oomaja)

6. Co : Eh say tau ngga bunga citra lestari tuh ternyata cantik ya…
Ce : HAH…APA lu bilang…? mau di tampar pake tangan kiri pa kanan neh????!!!!!
Co : Eits tunggu dulu… belum selesai ngomong gw …..
ternyata kalo di bandingin ama kamu jauuuhh lebih cantik dirimu…
Ce : Oh begitu ya mas … makasih ya … aku juga merasa begitu
(by Aldarion)

7. Matematika Gombal
Cinta-Kamu = aku
Cinta-Aku = Kamu
Karena kalo kita digabungkan :
Aku + Kamu = Cinta…
(by SuperDong)

8. Co : ……..
Ce : ……..
Co : Eh, kok punggung loe aneh sih … ?
Ce : Aneh gmana ?
Co : Kok bidadari ga ada sayapnya ? diumpetin yah …
Ce : … ?
(by jepe2628)

9. co : Honey maaf ya… tp its hard to say.. but …
ce : Napa??
co : Emmm gmn yah…..
ce : Kenapa sehh ??? loe punya bini baru yakk ??…NGAKUUUUU!!!
co : Ngga koqqq
ce : Bo´ong !!!
co : Ok … SEKARANG GW CINTA LOE MAAF CMN SETENGAH HATI!!!!!
ce : HA??? TUH KHAN LOE PASTI SERONG !!!.. DASAR LAKI BUAYA!!!
co : Gini sabar sabar sehhhh …..
ce : Sabar apaan??
co : SOALNYA SETENGAH HATI GW YANG LAEN KHAN UDAH JADI MILIK LOE DARI DULU…
ce : Aihh mas bisa ajaahhh ihhh .. <– ambil nyubitt mesra (by xtm)

10. Cowo : Hei
Cewe : yah ?
Cowo : Engga apa-apa…
Cewe : Napa sih ?
Cowo : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan tatapan malaikat, ketika aku memanggilmu..
Sungguh indah……
(by WarBreaker)

11. Cowo : Say
Cewe : Yah ?
Cowo : Kita lagi dimana sih?
Cewe : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh ?
Cowo : Aku ga ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan segalanya..
(by WarBreaker)

12. Cowo : Aku ga rela…
Cewe : Ga rela apanya?
Cewe : Tiap hari ada aja semut yang berusaha dekat-dekat bibirmu, padahal kan aku pengen juga !
(by WarBreaker)

13. • Say klo liat kamu, gigiku jd ngiluu.. kamu manis bgt..
• Jgn tatap mataku terlalu dalam nanti kamu tersesat di dlm hatiku en ga bs keluar lho
(by gareng_hoek)

14. co : Say….(ambil malu2)
ce : Kenapa sih say ????
co : Hpp
ce : Heeh
co : Cuma merasa disurga duduk bareng bidadari hati
ce : Mana ?? kamu melamun yach (dalam ati udah berbunga2)
co : Tuh sebelah sana ce nya kaya bidadari
– plak….plak….(co di gampar ce)
ce : Kamu ini selingkuh pas kencan pertama
co : Sakit say
ce : Kita putus aja deh
– ce nya bangkit dan mulai jalan,co mengejar ce tersebut dan memeluk nya
co : Say jgn marah,loe khan miss bidadari,cakepan kamu ga ada bandingannya
ce : Benaran nih say
co : Berarti udah ga marah lagi khan
– pas saat itu ada yg putar lagu ada band
“…Menatap indah nya dunia yg seiring dengan mu .Jawaban segala gundah mu.
Walau badai menghadang, ingat lah ku khan selalu setia menjagamu.beban kita lewati jalan berliku tajam ….”
co : tuh khan romantis ga,dunia ini merestui kita karena kamu bidadari yg paling cakep
ce : gombal amat sih
co : loe suka khan
(by DongFangWuDi)

15. Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya.
Tapi tenang saja aku takkan bilang kau ada di sini, di hati ku.
(by 309)

16. [cowo] Adduuuhhhh …. hatii aku sakit bgt niey….aduhhhh…
[cewe] Kenapa??? kamu liver…
[cowo] Bukan … ada yg mengukir nama kamu di hati aku…

[cowo] Sayang…coba kamu balik badan donk
[cewe] Emang knapa???
[cowo] Hmmm… aku kira semua bidadari punya sayap…

[cowo] Sayang…hidup ama kmu tuch rumit tau gak???
[cewe] Kenapa??? kmu udah capek pacaran ma aku…
[cowo] Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit….
Tapi pelangi itu indah…. Jadi pacaran ma kamu tuch indah..

(by gaban013)

17. “Aku pengen mengirim semua cintaku kepadamu, sayangnya pak pos bilang itu terlalu besar …”
(by antituhan)

18. Kasih..
Pada saat hari hujan
Tadahkan kedua tanganmu untuk menampung tetesan air hujan..
Tetesan yang tak tertampung olehmu,
sebanyak itulah aku mencintaimu!
(by satanica)

19. co: Aku boleh nanya jalan gak?
ce: Boleh
co: Aku mau tanya jalan untuk kenalan denganmu..
(by djablayz)

20. cowo: Eh cewe gue ketinggalan kereta nih kayanya
cewe: Knapa?
cowo: Soalnya gue kecantol ama cewe kaya elo….
(by mpok_cungkring)

21. Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir…
cowo: Duh sayang… untung kamu cuma terkilir, kalau kamu kenapa-napa kan saya khawatir sekali. Sini saya gendong saja yaa..
cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh mengendong sebuah biola yang indah..
(by gendut_)

22. Kamu tahu kalau kamu itu terlalu indah untuk dicap hanya jadi seorang bidadari ?
(by WarBreaker)

23. Pas telp
co : Udah ya tyank? met bubuQ .. jangan lupa pake jaket biar gag adem
ce : Iyah bang
co : Daaah sayank
ce : Daaa abang (telp di tutup)

Trus co nya telp lage
co : Eh tyank.. abang dah bilang I LOPHE U belun seh tade ..?
ce : (Lemeeesss)
(by L0v3R)

24. Setelah lo jalan n nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia…
cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya…
cewe : Apa yg ketinggalan??
cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah…
(by SuperDong)

25. Bila mencintaimu adalah KEKELIRUAN,
Biarlah aku SALAH untuk selamanya.
(by satanica)

26. co : Cinta…kmu makannya apa seh?
ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
co : Nggak..cewek2 yg abang kenal dari esde ampe sekarang juga pada makan nasi semua..
ce : Trus…
co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta
ce : Ohh..cinta MMUAH!
(by Error_boy)

27. Tatap matanya dalam – dalam, terus….
Pegang tangannya, elus pelan – pelan, selembut – lembutnya
terus ngomong begini
“Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku..!”
dengan tatapan memelas terus bilang gini
“Aku sayang kamu”
terus, lo cium deh apa yang mau lo cium……
p.s : teknik ini cuma bisa digombalin saat momentnya pas..!
(by keur_ijut)

28. Kita janjian ketemuan dinner di resto ( first date).
Karena hari itu gw ada training sampe sore jadi gak sempet pulang langsung ke sono.
Dia dah nyampe duluan.
co gw : Tau gak tadi pas nungguin kamu aku ngeliatin pintu terus….
gw : Trus?
co gw : Ada cewe cakep masuk….
gw : Trus?!!!!
co gw : Dalam hati aku bilang wow ni cewe oke sekali….
gw : Trus?!!!!
co gw : Aku liatiiiin…… eh gak tau nya tu cewe dateng ke meja aku…..
Sampe sekarang aku masih gak percaya (sambil menatap gua dgn mata berbinar-binar) kok ni cewe mau duduk disini sama aku sedangkan ada banyak co cakep di ruangan ini.
gw : *malu*
(by bellydancer)

29. Ijinkan aku mencintaimu kalau dunia ini memerlukan aku untuk mencintai seseorang…
(by WarBreaker)

30. co : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
ce : Ih! kamu ngomong apaan sih
co : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
ce : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
co : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
ce : Ha ? (malu – malu gt deh)
co : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
– Nah dah gt kan dia merem tuh ya uda lu cium bibirnya pelan2 lu peluk dia dan yah terserah deh
– Semoga berhasil yo
(by zyun)

31. Pas kita lagi di dalam ruangan trus ada cewek cantik masuk.
kita : Mmhh.. mbak..
ce : Iya ada apa??
kita : Mbak seorang interior desainer ya???
ce : Nggak.. emang napa???
kita : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..
(by o_bet)

32. Waktu abis pulang ngapel :
Barusan gw kecelakaan..
Hati gw sampe terpecah2.. ketika gw susun lagi ternyata gak lengkap..
Gw baru nyadar, yang sebagian ketinggalan di rumah lo..
Simpenin baek2 ya.. besok lo harus melengkapinya..
(by deep)

33. Pas ngapel krumah doi… dia nyuguhi teh anget…
ce : Ini mas diminum…
co : Waduh dibilangin ga usah koq…
ce : Dah telanjur… ayo diminum…
co : Iya deh… (lalu ngambil minuman lalu diminum)..
ce : Gimana enak??…
co : eeeehhhh… sambil mengernyitkan dahi…
ce : Knapa mas??…
co : Ini teh manis???…
ce : Iya… knapa??… kurang manis??…
co : Oooo ngga… asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis…
ce : GOMBAL!!!!…
(by brian13)

34. Waktu itu pas bulan purnama, gw n si doi lagi duduk berdua di depan beranda rumahnya
Gw : say
Doi : apa..
Gw : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
Doi : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
Gw : gw jadi semut pekerja yang…
Doi : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja ama bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
Gw : denger dulu donk penjelasan abang…kalo abang jd semut pekerja…tiap hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut kaga musnah
Doi : terus…
Gw : malemnya pas istirahat…abang selalu ngeliat bulan purnama lalu berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg semut yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd kekasihku”
Doi : [tersipu malu mendengar cerita gw]
(by Hanata Kakashi)

35. Gw nulis ini di kartu ucapan B’day cewe gw :
“Aku menyayangi mu apa adanya.. jika kau tak mampu tuk menerima ku.. tak masalah bagiku.. cukup diriku saja yang menyayangimu..
karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan mencintai kita.. “
(by fahkin)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 21 – 30

1. Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu…
Ce : Gombal ah….
Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal….
Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam…..
(by koyocabe)

2. Kl lg berantem
“Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem ..”
“Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu”
“Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat ngedengerin suara elu ..”
“Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti banget bwat gw”
“Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya ..”
(by tibriziabdan)

3. co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.
(by tukangjagal)

4. co : permisi mbak
ce : ya mas?
co : ini surga ya? aku kok nemu bidadari?
ce : (malu2) oohhh mmhhhh
(by tukang jagal)

5. cwo : kamu petani yah?
cwe : bukan kok..
cwo : terus kamu ahli botani?
cwe : bukan kok, emang kenapa sih?
cwo : soalnya, bibit cinta di hatiku tumbuh subur sih…
(by xxxg-w0i)

6. co : halo sayaaanngg
ce : halo juga yang
co : buset gateeeeeeeeeeeellll
ce : loh kok tiba2 gatel???
co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
ce : aahh kamuu…. hi ihi ihihi hi
(by tukangjagal)

7. co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu
(by deep)

8. Sambil beduaan malem2
co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah….
ce : kenapa emangnya…
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan….
(by refrez)

9. Buaya Darat
Kita bukan nya Buaya Darat..
Kita hanya lelaki bermulut manis…
Kalo Mulut nya Manis..
Mudah2an hati nya juga manis…
Kalo Hati nya ternyata Ga manis..
Yah paling ngga mulut nya Manis..
(by SuperDong)

10. 1000 words cant describe how i feel about u
100 miles i’d walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u
(by bayzap)

11. waktu ke rumah sakit ..
dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
yang terdengar hanya namamu
(by tibriziabdan)

12. co : “yang….. aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih…..”
ce : “aneh apaan sih…. emang aku alien aneh….?”
co : “gak sih cuman aneh aja….. kok bisa yah kamu cantik banget…..”
(by refrez)

13. Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!
(by aberror)

14. co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
ce : Loh? kok bisa?
co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
ce : Loh? yang satu lagi kemana?
co : Di depan gue…
ce : Ah.. kamu…
(by altect)

15. Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar buat mo nembak ce ini
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya cuma ama kamu..
(by nenengila)

16. co : hmm…kamu pasti zodiaknya segetarius yah…??
ce : iya…ko tau..??
co : abisan…panah kamu tuh nusuk kehati aku…
– tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan…so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih…ada panah yg nusuk ke hati aku gt…
(by BlueTruvada)

17. Telpon cewek malem – malem, jam 11-an gitu…
co : hei, malem…
ce : malem juga, kenapa?
co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja…
ce : firasat apa?
co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku ngobrol malem ini…
(by Botem)

18. co : “Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu…”
ce : “Lho emang knapa?”
co : “Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak dandan aja sudah cakep”
(by highelf)

19. Waktu pamit mau pulang
co : “Oke deh, gue pulang dulu yaa….”
ce : “Makasih ya udah main kesini ….”
– Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : “Kenapa?”
co : “Kok gue udah kangen elu ya”
(by highelf)

20. Cinta itu bukan kata-kata,
Juga bukan pikiran,
Juga bukan pengorbanan,
Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
Cinta itu hanya aku dan kamu,
Itu saja…
dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
jauh…jauh…sekali dalam hatiku,
Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini…
Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi…
(by tukangbatu)

21. Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin bunga yang dah dibeli)
ce : tersipu-sipu
(by rare_me)

22. co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih….
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi…
co : bisa kok
ce : bisa gimana?
co : lihat aja dirimu dimataku…
(by Ph4nt0m1A5)

23. “Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu….”
(by redstarr)

24. Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?
(by mikecupz)

25. Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh
(by billycambino)

26. Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
Gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
Gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
Gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia,
Gw rela nemenin elo slamanya.
(by tanwi)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 31 – 40

1. Aku ga memiliki materi berharga apapun yang dapat kupersembahkan untukmu
Tapi aku memiliki mata uang hati yaitu kejujuran
Kejujuran bahwa aku mencintaimu tanpa paksaan apapun
Kejujuran bahwa aku mau melindungi dan menjagamu sampai nafas terakhir kehidupanku
Kejujuran bahwa mencintaimu bukan untuk menguasaimu, melainkan untuk menyayangimu, mengertimu dan mencintaimu dengan segenap ketulusan hati
Sayang …
Hanya itu yang kumiliki untuk dapat kupersembahkan untukmu
(by tukangbatu)

2. Aku tahu aku hanyalah peter pan yang hidup di negeri neverland…
Aku tahu aku akan selalu menjadi anak2 dan takkan bertambah tua…
Namun biarlah begini karena dengan begini cintaku padamu takkan pernah hilang ditelan usia….
(by chocobo)

3. Pas lage di jalan (biasanya mobil si) atau lage jalan kaki juga bisa.
Biasanya gwa tiba-2 bilang :
Cowo : Tuh liat ada cewe cantik tadi lewat liat ngak? (sambil ngomong ke cewe inceran)
Cewe : Diem (udah mulai marah)
Cowo : Itu tuh liat sambil nunjuk ke arah dia
Cowo : Itu tuh sambil bilang ciri-2 nya (yah ciri-2 dia sendiri)
Cewe : Dasar kamu memang buaya (sambil nyubit hehhe)
(by billycambino)

4. Klo besok gw ketemuan ma doi, setelah kemarennya ataw beberapa hari yang lalu ketemu , gue akan bilang :
co : Ngg.. kmaren, waktu terakhir ktmu, kayaknya ada punya gue kebawa ama lu deh…
ce : Nggak, emang da yang ilang? perasaan gw gak bawa apa2… (bingung mode : on)
co : Kayaknya hati dan perasaan gue kebawa ama lu deh…
(by searchengine)

5. Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
cw : Casar co pembohong, aku benci kmu
co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu tapi… satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
cw : ……..(muka nya merah)
(by thelazoeg)

6. “Sesuatu yang tidak bisa diucap.. cukuplah dimengerti saja
Yang.. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam”
(by holysinner666)

7. SMS
“Tuhan tolong jaga orang yang baca sms ini, karena dia adalah bidadari cintaku, malaikat penjaga hatiku, berikanlah dia mimpi indah Mu agar ia dapat melukiskan warna-warna indah cerianya di atas kanvas cintaku. Amin”
(by thelazoeg)

8. gue : “Sayang biarkan kumenjelma sekelompok semut hari ini”
dia : “Emang kenapa??”
gue : “Agar kudapat menyerbu manis senyummu”
(by aME HiMuRa)

9. cowo : “Duh sakit banget neh..” (sambil megangin pala sama punggung)
cewe : “Kenapa??!” (ekspresi panik)
cowo : “Aku abis jatoh dari sorga…” (ngomonngya tanpa ketawa & cool)
cewe : “Huu.. kirain apaan.. najong…”
cowo : “Tapi kok aneh ya?”
cewe : “Kenapa?”
cowo : “…pas ngeliat kamu…” (sambil ngeliat matanya dalem2)
cewe : “Kok aneh?”
cowo : “Gini lho, tadi aku jatoh dari sorga, kenapa jatohnya ke sorga-sorga lagi??”
(by cozartistrue)

10. Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
Cewe : Ide apa ????
Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu
(by WarBreaker)

11. Telpon Cewe
gw : hi….
cw : ya, ada apa?
gw : g da papa, ngomong dunk…
cw : ih garing de, mank knapa si?
gw : gpp, just wanna hear Goddes voice…
(by edenmion)

12. Meskipun ada 9 bidadari di sebelah kananku dan ada 10 putri dari kayangan di sebelah kiriku, bagiku hanya ada seorang permaisuri yang layak mendapatkan cintaku, dan permaisuri itu adalah kamu…..
I LOVE U….
(by Cloudz_kerenz)

13. Misalnya ce/gebetan/kekasih/ttm/apa aja dhe
lagi mao liburan/pegi ke luar kota/luar negeri kemana aaj dhe….
ngobrol ngobrol dulu sebelon dia pegi…
pas udah mao pegi beberapa jem kemudian
sempet sempetin ngomong
gw : emm lu tar ke XXX(tujuannya) ya??
ce : iya nie…..
gw : gw mao nitip donk…….
ce : nitip apaan??(kadang ada yg ngerasa risih,ada yg ngerasa males)
gw : gw nitip pesen doank koq…jgn kurang istirahat,jgn kecapean,jangan kurang mam,trus ati ati ya…..and please jgn lupain titipan gw ini lho…..
(by iconnio)

14. Kalo kita mau liburan/pergi
co : Eh aku mo ke XXX(tujuan kita) nih, boleh minta tolong ga?
ce : Nolong apaan?
co : Tolong jagain hati gw baik2 soalnya dia ga mo ikut gw pergi, bawaannya pengen deket kamu terus…
(by FaKeKinCai)

15. Pas gw ketauan slingkuh ama temen ce gw.. (by sms)
Sayang, maafin aku… Aku salah…
Please…
Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan…
Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang…
Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi…
Tapi dulu, satu hatiku hilang…
Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu…
Please, jangan tinggalin aku…
(by oto_m4n1a)

16. Sambil pura2 ngitung pake jari.
cwo : kangen….engga…kangen…engga….kangen….engga…
cwe : ngitung apaan sih..?
cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
cwe : yang..! jawab dong…
cwo : ganggu aj nih….aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa kaga..
cwe : koq gitu sih…
cwo : (terus sengajain sampe akhirnya “engga”) wah ENGGA tuh say..
cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku sekarang maunya pengen terus ama kamu… biar ga kangen2 lagi…
(by agamara)

17. Waktu itu gue lg tlp2an sm cewe gue, kaya gini cerita nya…
Cewe : Tadi abis nonton Ratu loh..
Gue : oh yah, ada Mulan dong..
Cewe : iya lah ada,,
Gue : Cium si Mulan ga?
Cewe : ngga lah, ngapain juga…
Gue : Biar ketularan Cakep nya..
Cewe : Maksudd lohh??
Gue : Biar Mulan nya ketularan cakep nya Kamu…
Cewe : halahhh
(by SuperDong)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 41 – 50

1. CO : Say.. gw lage sakit nehh..
CE : Sakit apa say?
CO : Aduhh.. say.. sakit bgt..
CE : *panikk* Say.. Sakit apa si say? cepet ks tau donk.. mao saya panggilin dokter?
CO : Sakit mata ni say.. abisny kecantikan elo nyilauin bgt mata gw..
(by satisfaction)

2. (background : dalam mobil berdua, malem2)
co : (nyetir ngebut)
cw : Pelan dong say..! hati2..!! kyaaa..!!!!
co : Mo gmana lagi.. ini juga terpaksa say..
cw : Terpaksa kenapa..? rumah aku kan bentar lagi.. pelan2 aj.. aku kan masi mau jalan2 lagi ma kamu say… (sambil meluk tangan)
co : Eh.. aku kebalikannya malah…
cw : Hah.. (sambil ngelepas pelukannya)
co : Iya.. klo aku nyetir kan aku liatnya depan terus, kan bosen.. tapi klo dah sampe rumah kan bisa puas2in liat cantiknya kamu semalaman.. (sambil senyum nakal, tapi ditahan-tahan.. )
cw : Ah….bissssss…sa ajah (meluk lagi, kali ini kencengan bro.. )
(by agamara)

3. CO : Jalan yuk..
CE : Kmn?
CO : Nga tau neh.. bocen bgt tempat jalannya itu2 aze..
CE : Iya neh.. jadiny kemana nehh?
CO : Tersera degh.. asalkan bareng elo, kmnpun nga bakal bocen..
(by satisfaction)

4. Sekarang aku tau, kenapa Tuhan masih memberiku hidup hingga saat ini, yaitu karena Dia ingin aku bertemu dengan seorang bidadari yang membuat hidupku menjadi lebih indah…. yaitu Kamu…
(by Leechers)

5. Cowo : Haiiiii .. pa kabaaaar (*ceritanya kaya ketemu temen lama*) ?
Cewe : Ha ?? .. ehmm baek (*bingung*) … lo sapa yah ??
Cowo : Naahhhh itu dia.. gw juga ga kenal ama lo, bole kenalan ga ?
Selanjutnya terserah anda..
(by haas)

6. Gw pernah kenal elu kagak ya ..
Kayaknya wajah elu familier banget dah ..
Elu dari jakarta ato jogja ato solo bukan?
Ato tinggal di bandung?
Kalo bukan .. elu bintang sinetron yak?
Kalo bukan juga .. bole knalan ga .. elu cakep sih ..
(by tibriziabdan)

7. Kalo lagi jalan-jalan di mal
Cewe : Say ayo cepetan, koq jalannya lama banget sich
Cowo : Wajar aja donk say, aku kan cuma seorang manusia, mana mampu mengimbangi seorang bidadari yang terbang seperti kamu
(by haas)

8. Btw tahu gax.. langit malem ini pekat bgt n mendung.. apa gara-gara dua bintang cerah ada di dua bola mata kamu…
(by lurah bordes)

9. Bikin ekspresi bingung en ngantuk
ce : loe kenapa sih?
co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
ce : emang kenapa?
co : bingung
ce : bingung kenapa?
co : bingung mikirin kamu!!
ce : emang aku kenapa?
co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.
(by BoyGanjen)

10. Cow : (Pegang kepala) Duhhh..
Cew : Kenapa kamu?Sakit?
Cow : Iya.Makan ga enak.Tidur ga nyenyak.Jantungku berdebar-debar.
Cew : Sakit apa?
Cow : Sakit yg belom ada obatnya dan bisa bikin hidupku menderita seterusnya
Cew : Kamu sakit apa seh?
Cow : Aku makan ga enak karena dengan memandang wajahmu menghilangkan laparku, tidur ga nyenyak karena memikirkanmu aku sanggup terjaga 1000 tahun lamanya, dan semua itu membuat jantungku berdebar-debar karena ingin mengatakan Aku Sayang Kamu.
(by georgeousgal)

11. “Dari semua tetesan hujan yang jatuh ke bumi, tangkaplah sebanyak yang kau bisa dengan tanganmu, maka sebesar itulah cintamu kepadaku…”
Besarnya cintaku kepadamu..? “sebanyak tetes hujan yang tidak bisa kau tangkap…”
(by unsterblich)

12. co : say, hari ini aku boleh berubah jadi semut?
ce : lho? emng knapa?
co : biar aku bisa mencoba manisnya bibirmu…
(by red_fire)

13. co : say, d mata Tuhan itu, manusia tidak sempurna kan??
ce : iya
co : klo begitu aku gak sempurna kan??
ce : iya…
co : ……(lirik matanya, trus senyum manis sedikit)
ce : kmu knapa?
co : emang bener kt Tuhan, kamu itu bidadari yang d kirim k bumi untuk mengisi k’tidak sempurnaan dalam hidupku.
(by red_fire)

14. cowo : (ngeliatin ce trus)
cewe : Koq liatin gw trus sih ??
cowo : Siapa suruh u cakep
(by 0r4ngB41k)

15. cowo : Ortu kamu cakep ya ? (padahal blom pernah ketemu ortu si ce)
cewe : Ga ah, biasa aja
cowo : Klo ortu kmu jelek, koq kmu bisa secakep ini ?
(by 0r4ngB41k)

16. “Kamu itu anugrah yg terindah yg pernah Tuhan kasih ke saya”
(by 0r4ngB41k)

17. cowo : (di mobil, senyum2 ndiri)
cewe : Kenapa sich senyum2 sendiri gitu ?
cowo : Ha .. gpp koq (senyum2 lagi … cekikikan )
cewe : Ihhh kenapa sich… jadi serem.
cowo : Ooh gpp koq, cuma lagi tergila-gila aja ama kamu..
(by haas)

18. Nelpon
ce : Hallo sayang..
co : Hmmm..
ce : Sayang kenapa???
co : Ehhhmm.. ga kok
ce : Sayang kok gitu sihhh, klo da pa² crita dong
co : Ga pa² kok.. cuma penyakit lama
ce : Sakit yaaa.. ke dokter yuukkkk
co : Ga usah.. yang ini ga bakal ada obatnya
ce : Lo kok..????
co : Sayang tau kan.. aku ini tiap kali nelpon cewek cakep pasti jd nerves
ce : ………. makasih
(by hendrabadbois)

19. co : say, kemaren aq ketemu ce cakep n sexy banget loh. dah gitu putih mulus lagi
ce : (dengan nada kesel) koq kamu ngelirik ce laen sih??? tuh ce sapa?
co : kamu…
ce : ah kamu bisa aja..
(by 0r4ngB41k)

20. cewe : Kamu kenapa sich tiap hari kerjaannya cuma tiduuurrr melulu ?
cowo : Karena aku ingin selalu dekat ama kamu, selain ketemuan ma kamu, hanya dengan tidur aku bisa memimpikanmu dan berdekatan dengan kamu sayang …
(by haas)

21. co : sayang, di dunia ini semuanya diciptakan berpasangan. ada siang ada malam. ada panas ada dingin
ce : trus
co : aq bersyukur diciptakan berpasangan dengan kamu
ce : ah kamu bisa aja
(by 0r4ngB41k)

22. co : say, kamu itu ibarat kudis. semakin di garuk semakin enak
ce : (marah) koq aq di samain dengan kudis?
co : tenang dulu donk say, maksudnya semakin aq kenal kamu, aq semakin sayang n cinta ma kamu
ce : huek…….
(by 0r4ngB41k)

23. Ceritanya lagi pacaran jarak jauh
ce : (nangis) mas, aq kangen banget ma kamu.
co : ya neng, mas juga kangen ma kamu
ce : ya dah, mas cepat pulang
co : sayang, hubungan kita ibarat kentut. tidak dapat di lihat tapi bisa dirasakan
ce : aq ga ngerti maksud mas
co : nah sekarang aq disini jauh dari kamu dan kamu tidak bisa melihat aq kan, tapi cinta dan sayang antara kmu dan aq, tetap bisa aq rasakan.
ce : ahh, mas bisa aja
(by 0r4ngB41k)

24. SMS
Hello.. kamu ada plaster gak??
Hatiku luka nih sebab aku jatuh cinta pada Mu!
(by ryo_a2006)

25. Ketika 2 hari ga ketemu
ce : mas kamu kemana aja ?
co : aq sakit dik…
ce : emang sakit apa?
co : oya dik dalam 2 hari ini kita udah ketemu belum?
ce : belum.
co : 2 hari ini hp kamu mati kaan ?
ce : iya
co : nah itu dia yang bikin aq sakit, ga tau kenapa ya dik, wajah kamu suara kamu itu bikin aq jadi kecanduan kalo aq denger sehariii aja aq bisa sakau
(by mbahprapto)

26. co : eh tadi aku dari rmah kmu trus manggil2 koq kamunya ga ada
ce : masak seh?, kata mama ga ada yg manggil, lagian dari tadi aku d kmar ga denger kamu manggil
co : masak seh, padahal aku dah ada di khayangan lho!! mangil2 nama kamu tapi koq ga ada yang muncul ya? paantesan ternyata lagi turun ke bumi..
(by Ehric)

27. ce : Dah makan blom, bsok kita ulangan KWN lho jgn lupa blajar yah. jangan uring2an trus.
co : Tumben, makasih ya atas perhatianya
ce : Tumben2 dah sukur di perhatiin, dah ah gw ga mo perhatiin lw lgi
co : Jgn marah donk. aku tadi cman heran aja, koq tumben aku di perhatiin ama bidadari!
(by Ehric)

28. Sms klo ce kamu lg disalon
Yank,ati2 ama yg tukang salon jgn ampe dia bengong.
Klo dia bengong dia pasti lg mikir “Nih anak… udh cakep gini mo diapain lg sih?”, jd solusinya ajak ngobrol aj trus.. : ))
(by Koza)

29. Gebetan gw masa awal2 kuliah. dia udah ada cowonya waktu itu, tapi secara gw udah deket cukup lama, banyak memori diantara kita, gw nekat nembak aja. pikiran gw waktu itu sih diterima ya sukur, ditolak ya sudah sewajarnya.
Nah, abis maghrib gw main ke rumahnya. bukan malem minggu sih (sengaja, nyari waktu pas cowonya ga ngapel). trus kita ngobrol as usual di dpn teras. basa basi, joke2 jayus, canda2an, trus nyerempet2 gitu & mulai serius lah. trus gw tembak dia. dengan bahasa sederhana & gaya yg biasa2 aja. gak pake gombal2an blas.
me : “boleh ga aku jadi cowo kamu?”
Kita sama2 diem, and then,
her: “aku minta maaf banget.”
me : lemes. tertunduk tak berdaya.
her: “bener. bukan aku ga mau. aku ga bisa. aku dah nyoba. tapi gimana aku ga bisa…aku minta maaf…”
intinya gw ditolak.
but,
krn gw gak pengen malu ditolak, dan gw juga bener2 ngebet ama dia, ya udah, plan b deh. dengan mengucap basmallah dan raut muka + intonasi suara yg sedemikian rupa, jurus2 gombal gw keluarin.
me : “aku tuh terlalu cinta sama kamu. aku kayak mau ngelakuin apa aja buat kamu. aku takut banget kehilangan kamu. entahlah. aku juga ga ngerti. cinta itu kadang emang bikin kita gak rasional lagi…” <- dgn tatap penuh harap & suara yg berat her: diem aja, tapi matanya agak berkaca2 gitu deh
trus gw pegang tangannya & tatap matanya dalem.
me : “pikiran aku, hidup aku bener-bener ancur sekarang. cinta itu sakit. aku udah banyak ngejalanin cinta, tapi ga ada yg lebih sakit dr ini. aku bahkan udah bukan sekedar pengen kamu jadi pacar, tapi pengen jadiin kamu istri krn kamu ragu dan bilang kamu skrg nyari suami bukan pacar. aku bertahan mati2an buat kamu.”
her: eh, dia malah nangis sesenggukan.. <- yess!!! me : “tp aku udah ga bisa apa2, salah aku juga. ga bener2 berusaha buat kamu…” trus gw pulang deh. dia masih sesenggukan gitu. …. eh, besok paginya, pas gw baru bangun tidur & berusaha ngumpulin nyawa, dia tiba2 nongol di dpn kos gw. dia bilang semalem barusan dia putusin tuh cowonya. dia udah pikirin ini semua baik2. and dia minta gw mau jadi cowonya. (by bringme) 30. SMS Km jgn tdr dulu dong syg.. Liat tuh langit jadi gelap bgt gara2 km tidur krn bintang nya yang paling terang & indah ada di kedua bola matamu. Please km jgn tdr dlu y. MET BEGADANG Y SAYANG…NAIT AK MAU TDR.. (by aME HiMuRa) 31. Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan dia : iihhhh…digigitin semut aku : masa sih, aku ga kok dia : ni pada merah²…gatelllll aku : pantesss…..semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang manis² (by hendrabadbois) 32. Lagi asyik2nya ngobrol, tiba2: co: Alhamdulillah / Puji Tuhan.. ce: … Napa mas? co: Lom pernah mas ngerasa senyaman ini, ga tau napa kalo sama dd mas bisa krasa nyuamaan banget..!! ce: Ah mas.. sama, dd juga mas.. (by royal__flush) 33. Yg ini cocoknya buat sms waktu tengah malem “Tulang rusukku yg hilang, akhirnya kutemukan km.. Dan aku tak ingin kehilangan km lagi, walopun kini km tlah menjelma menjadi wanita yg manis jelita…” (by royal__flush) 34. Co : apa yg kamu inginkan bwt natal ini? Ce : (baru mo buka mulut) Co : (motong) Selain jadi cantik.. itu sih udah dikabulin dr kamu lahir.. (by jazz_instinct) 35. Aku ga butuh berjuta2 bintang untuk menerangi hidupku… Aku hanya butuh 1 bintang yang benar2 bersinar dengan terang dan indah. (by xzibit) 36. co : sayaang… ce : ada apa ganteng… co : aku boleh pinjem jari kamu ngga… ce : hah? buat apa?? co :buat ini (sambil nunjuk minuman)… soalnya aku kehabisan gula… ce : …….^_^……..tapi tolong pegangin aku dulu dong.. co : emang ada apa?? ce : soalnya cuma kamu yg bisa bikin aku ‘terbang’ (by 75p) ••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner ••• Halaman 51 – 60 1. Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa? Ce : apa donk? Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu. (by oil) 2. cowo : Mbak, pasti anak elektro ya? cewe : Kok tau? cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum….. (by oil) 3. cowo : say, kamu knp ? sakit yah ? cewe : kayanya iya nih, kurang tidur kayanya. cowo : nah kan, kamu bandel sich !! makanya kalo waktunya tidur yah tidur. tiap malam selalu berkeliaran di mimpi aku mulu sich, pantesan aja skrg jd sakit. (by haas) 4. co : (sambil belai rambut dekat telinga) eh, manis banget deh hari ini…. ce : ah bisa aj / mo ngegombal yah… / makasih…. (lupa gw dia jawab ap ) co : manis2 gini dah punya pacar belun…? mau dong jadi yayank-nya… ce : (dah rada2 melting) ihh… udah tau …kan kamu yayank-nya… co : oh begitu ya….?? mmmm nanya lagi deh….kamu mau gak jadi pacar aku……?? (by agamara) 5. sambil ngobrol di teras rumah co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini.. ce : mana..? ngaco kamu.. co : beneran kok..yang satu ada di langit.. ce : yang dua lagi mana..? co : ada di mata kamu sayang.. ce : ihhh.. (by alergipagi) 6. Mengejar seorang cw untuk dijadikan pacar bukanlah keputusanku yang terbaik, Mengejar KAMU untuk kujadikan pacar adalah keputusan terbaik yg pernah kubuat. (by satanica) 7. “Dinda, aku sudah mengenalmu cukup lama dan kamu pun sudah mengenalku cukup lama. Sungguh, bila bertahun-tahun lagi engkau bisa mengenangku sebagai orang baik, aku sudah sangat bahagia. Hanya dengan mengetahui bahwa aku bisa jadi salah satu batu loncatan bagimu melompat lebih tinggi meraih impianmu, aku sudah sangat bahagia. Meski memang aku tidak begitu pintar menyenangkan hatimu, semoga Tuhan senantiasa menggembirakanmu.” (by ODA SENSEI) 8. Klo bwt gebetan gini aja, lo pura2 pinjem barang2 dia yg lo anggap lucu, contoh: Hp (rata2 hp cw ada hiasan2 lucu) co : “ehhhh gw boleh pinjem hp lo ga?? ce : “oohh nihhh…(sambil nyerahin hpnya), emang mo buat apa? co : “aahhh engga kok, cuma klo diliat dari deket, hp lo lucu banget.. ce : “ahh masa sih…???” co : ” beneran lucu banget, kayak yg punya… ce : (malu2/ muka merah) ahhh gombaaaalll… co : ” tapi sayang hp lo ada satu kurangnya…” ce : “kurang apaan…???” co : “kurang imuuttt, klo yg punya kan imut banget” ce : (muka merah padam/ hati deg degan/ jadi salah tingkah) “ihhhhh….” slanjutnya terserah anda…. (by theco12ex) 9. co : aku merasakannya.. ce : merasakan apa?? co : Kehangatan sinar matahari ce : mana? hari ini mendung? co : matamu yang memancarkan sinar itu sayang.. ce : hueeekksss…sumpeh lo!!!! (by pokay) 10. Waktu di telp Cewe : Yank, lagi apa?? Cowo : Lagi liatin langit.. Cewo : Ngapain liatin langit??? Cowe : Bidadari kaya kamu kan senengnya maen petak umpet di awan… (by _Mr_Coolz) 11. Buat sms Aku memang hanya seseorang, seperti yg kau tau. Aku memang bukan siapa2, seperti yg kau cerita. Aku memang bukan seperti dia, tentu kau kenal. Aku hanya seseorang yang jatuh cinta, kaupun tentu mengerti. (by haas) 12. cewe : say … aku sayang deh sama kamu. cowo : aku tau koq kamu sayang aku … tapi aku yakin kalo kamu ga tau seberapa hebatnya sayangku padamu (by haas) 13. SMS “Setiap malam ku butuh rembulan.. Setiap pagi ku jg butuh mentari.. Tapi setiap saat yg kubutuh kamu.. Aku sayang kamu” (by cupu2aja) 14. cewe : aku sayang deh sama kamu cowo : thanks ( pura2 diem n bingung ) cewe : koq cuma thanks doank sich, kamu ga sayang yah sama aku / kenapa, koq diem gitu sich ? cowo : ehmmm … hmmm .. aduhhh susah yah, sepertinya kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan betapa aku sayang sama kamu (by haas) 15. Kalau besok aku harus menjadi buta, aku rela karena telah melihatmu Kalau besok aku harus menjadi tuli, aku rela karena telah mendengar suaramu Tapi aku tak mau menjadi bisu, sebelum mulutku berkata “aku cinta kamu selamanya” Dan kalaupun aku harus mati di dunia ini, aku akan rela karena kamu telah memberi aku harapan untuk mengenalmu (by cupuman) 16. Mau kenalan sama cewek co : Mba punya dongkrak! ce : Aduh mas itu sih caranya dah basi,mau tau nama aku kan! aku gak punya nama! (silent for a while and then say) co : Aku tau kok soalnya bidadari emang gak pernah punya nama, mereka hanya punya wajah yang cantik dan senyum yang manis! ce : … (by aberror) 17. cowo : eh eh, aku mo gombal nih, denger yah… cewe : ihh koq mo gombal bilang2, ya udah coba apa cowo : ehm … apa yah …. ehmm tunggu2 … mikir dulu (pura-pura mikir beberapa lama) aduhhh …. bener2 ga bisa gombal kalo ama kamu, semua yg tadi aku pikirin itu emang bener2 yg hati ini rasakan. (by haas) 18. cewe: Kamu kmana aja sih ga hubungin2 aku? Lupa yah kalo punya pacar!! cowo: No im not, im just givin u sometimes to miss me… cewe: *malu* (by SuperDong) ••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner ••• Halaman 61 – 70 1. Cowo : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja Cewe : Loh?? kenapa?? Cowo : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. (by snubbing) 2. co : eh, hp-mu merek apa sih? ce : nokia, kenapa memangnya? co : enggak….. sinyalnya kerasa sampai ke hatiku (by snubbing) 3. co : say… maaf tadi telp nya terputus yak.. ce : napa..? low bat..? co : energi baterai henpon ku gak sanggup menerima aura yang mengalir dari suara kamu.. (by wells) 4. Co : Duh.. besok hari berat nih buat aku.. Ce : Kenapa? Co : Soalnya ngga ada kamu.. (by sadhanaputra) 5. Co : Di tempat kamu ada bintang ngga? Ce : Ngga tau, males ngecek keluar / di sini ngga ada bintang.. Co : Soalnya bintangnya lagi ngobrol ama aku.. ” (by sadhanaputra) 6. co : aduh duh… rusuk kiri aku nyut2an niy.. ce : kenapa?? co : karena deket2 kamu kali… ce : loh ko bisa?? co : kan kata agama tulang punggung kamu diambil dari tulang rusuk kiri aku… ce : *malu* co : maacih ya… eh iya.. td nama kamu siapa??? (by leboyabiez) 7. Tak ada lagi yg perlu kulihat selain dirimu. Karena kecantikanmu membuatku buta akan yg lain. Tak ada lagi yang perlu kukatakan. Karena semua kata2 indah di dunia tak mampu melukiskan cintaku padamu. (by haas) 8. Sambil tatep matanya bilang : “Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang Kamulah dunianya… Dan percaya ato engga, sayalah seseorang tersebut..” (by mycupcake) 9. co : Acu suca camu ce : Apa yg lo suca dari gw ????????????????????? co : Pagi2 ketika aku membuka mata, kamu orang pertama yang ada di benakku. Siang hari ketika aku bekerja, kamulah satu2nya orang yang mampu memberiku semangat. Malam hari ketika aku sedang tidur, kamu juga yang selalu menemaniku di dalam mimpiku. Aku suka kamu karena kamu selalu ada menemaniku setiap saat. (by haas) 10. co : kamu manis dech ce : gula kali co : kalau gitu boleh dunk minta sekilo ce : hah??buat apa?? co : buat memaniskan hidupku (by boimbonny) 11. “Honey, wajahmu bila dilihat bak semerbak rembulan yg bersinar terang di malam yang gelap. Aku ingin terbang ke rembulan & menanamkan cintaku ke puncaknya.” (by Brugo) 12. Barusan gw dapat sms dari tmn cew gw, isi nya : cew : tok…tok…. WiLuXz nya ada? boleh masuk gak? Dengan polos nya gw balas gw : ada, masuk aja. heheheh…. truz itu cew balas lagi cew : makashi udah ijinin gw masuk ke dalam hati lu. Gw langsung shock baca nya, padahal gw gak nyangka kalo tmn cew gw itu bakal sms spt itu….. (by WiLuXz) 13. cow : kok tiba2 jangtung gw sakit ya? (sambil pegang jantung dan muka pura2 kesakitan) cew : kamu napa? sakit ya? cow : please…. kamu jangan dekat2 sama aku dulu…. (pura2 suruh cew nya minggir) cew : kamu kenapa sich? kamu jangan buat aku binggung donk! (muka nya pasti binggung) cow : aku lagi terkena racun bunga cinta. racun nya akan selalu menusuk kalo aku deket dengan mu…. dan ciuman dari mu itu adalah obat nya. (by WiLuXz) 14. Buat cew2 yg belagu (mudah2aan ada pencerahan) cow : nona, kamu tau gak, aku sayang banget sama kamu. cew : cuiiihhh…. mang kamu sapa? apa yg bisa aku banggain dari kamu? cow : mungkin aku hanya seseorang yg sederhana yg cm ada cinta cew : cinta….!!! apa itu cinta? kamu kira bisa hidup dengan cinta. cow : dan kamu kira juga kecantikan mu itu tahan lama? itu cm topeng sementara. cew : biarin aja…. cow : satu hal yg kamu tau, cew cantik dan sombong itu sudah biasa, tapi cew yg baik dan sederhana sudah hampir binasa…. (by WiLuXz) 15. co : Lo pandangin dia dengan penuh arti ce : Apa sih… ko daritadi ngeliatin muka gw terus… co : Dimuka lo ada masa depan gw….. ce : ………………… (by urna) 16. Keadaan kalo lagi ada polisi ato tentara cow : say, ada polisi nich, cepat sembunyi (sambil ngajak si cew ngumpet) cew : napa yang? aku khan gak ada salah apa2, jd ngapain takut cow : kamu sich, gak sadar!!! cew : ahhhh…. mang ada apaan? cow : lagi ada razia org cantic, nanti kamu di tangkap loh….. cew : ahhh…. ayang bisa aja…. mmmuuuahhh…. (by WiLuXz) 17. cow : kamu kok pilih dia sich? cew : dia itu penyayang, baik, kaya, sering muji aku, blablabla…… cow : say, kamu tau gak, kalo org nya mencintai itu cinta nya lebih besar dari yg dicintai? cew : maksud mu apa? cow : aku mencintai kamu melebih kamu mencintai dia. cew : masa sich…. kamu boong ahhh……. cow : test gold is fire, test love is time. akan gw buktiin, tapi kasi aku kesempatan buat ngebuktiin pada cinta mu. (by WiLuXz) ••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner ••• Halaman 71 – 80 1. co : I love u ce : Apa yang kamu sukai dari diriku? co : kamu mau tau kenapa aku suka kamu? ce : (ngangguk) co : I luv u… because it’s u — co : kamu mau tau kenapa aku suka kamu? ce : (ngangguk) co : bukan karena kecantikanmu yang suatu saat akan memudar, bukan karena kebaikan hatimu yang bisa hilang di saat khilaf, atau hal lainnya co : I luv u… because it’s u — (by Lancihp) 2. neng, kalo kamu mau menelepon pemadam kebakaran tekan lah no 113 neng, kalo kamu mau menelepon ambulance tekan lah no 188 neng, kalo kamu mau menelepon layanan informasi tekan lah no 108 neng, kalo kamu mau menelepon polisi tekan lah no 112 tapi, kalo kamu mau menelepon org yg mencintaimu tekanlah 08129466xxx (by WiLuXz) 3. cow : tok…tok…tokk… si neng ada? abang boleh masuk gak? cew : ada, masuk aja. (biasanya such dibalas nya kek gini) cow : makashi kalo abang udah boleh masuk ke dalam hati si neng…. (by WiLuXz) 4. Kalo mbah-nya target lagi sakit & target jenguk mbah-nya cow : cinta, gimana khabar mu nan jauh disana? cew : baik bang, cm sedikit sedich aja. Khabar abang gimana? cow : abang lagi sakit nihc. cew : loh abang sakit apa? udah minum obat blum? cow : blum, abang sakit MERIANG nich…. cew : minum obat loh, biar cepat sembuh. cow : wew….. abang sakit MERIANG alias MERindukan kasIh sayANG dari cinta abang. cew : ahh…. abang gombal….. — cow : khabar mbah mu gimana neng? cew : masi gitu2 aja blum ada kemajuan. cow : ohhh, aku doain biar cepat sembuh ya. cew : iya makashi bang. cow : aku seneng kalo mbah mu cepat sembuh. cew : mang napa bang? apa hubungan nya dgn abang. cow : biz selama neng gak ada di sini, hati abang jadi koma, karena kesepian. cew : ah abang…… cow : kalo mbah mu udah sembuh, kamu khan bisa merawat hati abang yg lagi koma. — (by WiLuXz) 5. cow : neng, abang punya teka teki nich…. apa beda celana panjang dengan kacang panjang? cew : sama2 panjang bang. cow : salah neng, kalo celana panjang dipotong pendek nama nya jadi celana pendek, kalo kacang panjang di potong pendek nama nya tetap kacang panjang. cew : ah abang jayus nich…. cow : apa beda Agni Miss indonesia dengan kamu? cew : ya kalo Agni cantic dan terkenal, kalo aku gak gak…. cow : salah neng,. cew : truz bedanya apa abang? cow : kalo Agni tahun depan dia udah menjadi mantan miss indonesia, tapi kalo kamu gak akan pernah menjadi mantan di hati abang. karena abang sayang n cinta ama neng. cew : ah abang biasa aja… mmmuuaaachhh…. (by WiLuXz) 6. Co : Eh, untung hati itu bukan terbuat dari eskrim yah… Ce : Loh emang kenapa… Co : Ya iyalah, coba kalo terbuat dari eskrim pasti hatiku sudah meleleh berulangkali saat melihatmu…. (by FirstHaseo) 7. cow : capek nichh biz pualng kerja, ari ini aku lembur loh say…. cew : sini biar aku pijitin, mang tadi lembur nya ngapain? cow : tadi aku ke tukang jahit. cew : ngapain kamu ke tukang jahit? baju mu robek ya? cow : tadi aku ke tukang jahit buat nambal celah2 hati ku, biar gak ada cinta org lain yg bisa masuk ke dalam hati ku, jadi sekarang yg ada hanya cinta mu. cew : kamu gombal….wekz…. cow : yeee…. kamu sich gak tau, aku itu banyak yg suka tau, kamu itu banyak saingan nya, makanya aku tutup celah2 nya biar gak ada yg bisa masuk. cew : kamu setia banget, aku sayang ama kamu… cow : &$%#2@#$)(%$#))*^&%#$ (sensor) (by WiLuXz) 8. Di toko buku, liat ce oke, pas dia ud keluar, ikutan keluar ngedapatin tuh ce co : “mbak.. mbak… ada yang ketinggalan mbak …” ce : (dia periksa2 smbl kebingungan) “.. apa yah yang ketinggalan ? ” co : “wajah ayu nya mbak ketinggalan di hatiku” .. ce : (dalam hati si ce.. ah gombal .. tapi asik juga .. sambil senyum tersipu2) co : “mbak namanya sapa ? ” ce : ……… ———selanjutnya terserah anda———– (by szpilman) 9. Kalo lagi habis bahan pembicaraan, tiba2 hening cow : ……. cew : ……. cow : hah….. cew : hah…., napa? cow : tadi kamu ada denger suara sesuatu gak? cew : gak ada, mang napa? cow : gak papa, untung lah kamu gak denger…..(buat si cew penasaran) cew : apa sich? aku gak denger apa2…. cow : tadi jantung ku berdetak kencang kalo deket ama kamu, untung kamu gak denger detak jantung ku. soalnya kalo dekat2 kamu jantung ke sering berdetak kencang, kalo kedengaran khan aku khan bisa malu. (by WiLuXz) 10. co : gw bisa ndeskripsiin loe dengan 1 kata loh ce : apa ? cakep ? imut ? cute ? ( sumringah ) co : bukan ce : terus ? jelek ? gendut ? ( agak sewot ) co : bukan bukan ce : terus apa dong ? ( jutek ) co : kamu itu ……… EVERYTHING ( at least for me ) (by hongkia) ••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner ••• Halaman 81 – 90 1. cew : lagi ngapain? cow : mau mandi dulu sebelum bobo nich, biz udah malam….. cew : kok mandi malam2 nanti kamu sakit loh…. cow : biar nanti malam kita ketemu dalam mimpi aku udah wangi n ganteng, biz aku khangen banget ama kamu sich…. (by WiLuXz) 2. Waktu si ce sakit atau lagi kelelahan : co : ad capek yah ? ce : iya nih bang. co : hmm klo gitu.. abang ga mau sering2 pikirin ade lagi deh .. ce : (kecewa donk pastinya) knapa ? co : iyah.. mungkin gara2 abang pikirin ade terus, ade jadinya ga bisa tenang istirahat, habisnya.. di pikiran abang tuh, kita selalu aja jalan-jalan… ce : ah si abang nih bisa aja .. (by szpilman) 3. CLBK cow : lagi ngapain? cew : gak lagi ngapa2in kok, napa? cow : dusah makan blum? lagi ama sapa disana? cew : udah, lagi sendirian aja, napa? cow : disana ada tmpt kosong gak? Kalo si cew jawab “ADA” cew : masi ada kok, khan aku lagi sendiri. napa? cow : terima kasih, telah menyediakan tmpt kosong buat ku, aku mau masuk lagi kedalam hati mu. Kalo si cew jawab “GAK ADA” cew : gak ada, napa? cow : padahal aku mau ngisi tmpt kosong yg ada hati mu seperti dulu lagi cew : ….. (by WiLuXz) 4. Jarak Jau Cowo : “Kamu disana keliatan Bulan ngak?” Cewe : “Yah, keliatan kok.” Cowo : “Aku jadi ngerasa deket banget soalnya meskipun kita bedua ada di 2 benua yang beda tapi… kita bisa ngeliat bulan yang sama…. aku jadi ngerasa deket… banget..” (by kalkunarab) 5. Bila mencintaimu adalah sebuah penyakit Aq gak akan pernah berobat karenamu Dan Bila mencntaimu adalah sbuah dosa Aq takkan pernah bertobat karenanya” (by mas_argo) 6. Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu. Sayang aku cinta kamu, melebihi makanan yg udah gosong Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu… aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang “Aku Cinta Kamu” Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu (by 0r4ngB41k) 7. Kondisi cewe lu lagi duduk sendiri lu baru dateng ato darimana dah co : (dateng2 langsung colek cewe) ce : ya??? co : ih bisa ngomong kirain maneqin, cantik2 kok di pajang disini ternyata cewe cantik (by asiang) 8. co : -liat ke arah mata ce…- ce : (heran trus nanya) napa? co : gak, aq lagi muji kamu… ce : huh, kok bisa? co : aq lagi muji kamu tanpa bahasa… (by fox_lyan) 9. Dikereta Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… — Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket aku aja Cewek: Loh?? kenapa?? Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. — Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..? Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..? Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.. — Cowok : Mbak jangan ngomong ya.. Cewek : Lho.. emang kenapa..? Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir mbak yang indah… — Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..? Cewek : Enak aja… emang kenapa..? Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju.. — Cowok : “kamu itu seperti sendok…” Cewek : “Kenapa?” Cowok : “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…” — Cowok : “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk” Cewek : “Hah? emang kenapa ?” Cowok : “Ini tangan kamu terlalu lembut…” — Cowok : “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..” Cewek : “ya ialaaah.. emang kenapa…?” Cowok : “Soalnya kaki kamu bagus banget….” — Cowok : “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?” Cewek : “Buat apa ?” Cowok : “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta” — Cowo : Eh eh.. gw ada tebakan neh Cewe : *excited* .. ok ok.. apa tebakannya Cowo : Panda apa yang paling imut manis dan lucu? Cewe : Semua panda mah imut kali.. Cowo : Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin.. Cewe : Nyerah deh.. Cowo : Panda-ngin kamu sepanjang hari.. Cewe : Ah.. abang ah.. (malumalubego) Cowo : (cangengesan kaya kuda nyengir) — Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ? Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah… Jack : Emang aku ini bodoh…tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu.. Dewi : ……….. ????? — Co : knapa malem ini gelap banget ya Ce : mendung kali bang Co : kyknya nggak dech Ce : trus napa bang Co : soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini — co : kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe) ce : ah yang bener?? co : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang… ce : lho…kow bisa ilang dua? co : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2) — co : bapak kamu nahkoda ya? ce : enggak kow…. co : tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…. — co : kamu tahu apa definisi dari indah ?? ce : mm.. yg jelas indah itu cantik… co : well bener sih, tp menurut gw … indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya .. kmu pernah ngerasain yg begitu ??? ce : mungkin kalee ya co : klo aku sering bgt… dan itu adalah saat….. diriku bersama dengan dirimu ce : *malu* — (by cooler_guy) 10. Aku bersungut2 untuk beruntungnye sang bantal dan selimut yg bole nemenin lo tidur, tapi juga berdoa supaya malaikat turun menjaga tidurmu supaya di pagi hari lo bangun dengan paras yg sama….yg membuat gw berdetak kencang…. (by Liver freak) ••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner ••• Halaman 91 – 100 1. Pas lagi keluar dr tempat parkir, and mo bayar di secure parkingnya sopir : “mba, mall ini ngga lengkap yah! mosok hp aja ngga ada!” mba : “ah, yang bener mas? ada kok diatas jualan hp.. dilantai 3″ sopir : “iya mba, klo hp emang banyak.. tapi yang saya cari itu no hp mba..” mba : *tersipu malu2* — speechless (by jeg_elsker) 2. Inspirasi tuk ngasih bunga cowo : “15 menit yang lalu, bunga ini bunga tercantik yang aku pernah lihat seumur hidupku. tp skarang udah ngga bgitu lagi” cewe : “emangnya kenapa?” cowo : “coz your beauty outshine this rose” (by jeg_elsker) 3. Td malem ce gw sms gw cw : ynk.. lgi ngpain?? gw : lgi duduk… cw : duduk dmn? perasaan dari td aq nanya,qm masih duduk aja.. gw : soalnya aq kan gy duduk di hati qm syg… jdi betah deh.. cw : ihh qm beibhh.. bisa aja dehh… — co : ehhhh… gw boleh minta sample gaa?? ce : sample apa?? co : sample cinta lo… ce : hehehehehehehe….. — co : ynk… aq nysel dehh… ce : nysel knp?? co : ya nysel… knp bru skrg aq ktmu sma qm… ce : …. — co : ynk… lo mau tau ga cita2 gw paan? ce : emg apaan? co : jdi pemulung… ce : heh?? ga salah?? co : ya ga salah… soalnya gw pgn mulungin cinta lo… ce : aihhhh…. — (by dellorous) 4. co : lo tahu jalan “AAA” (asal sebut nama jalan saja) ga? ce : ga tau.. co : kalau jalan “BBB”? Gimana kalau jalan “CCC”? (sampai doi bingung) co : ya udah, kalau jalan sama gw gimana? (by deep) 5. gw : kalo di liat2 mu lucu juga ya, manis n cakep dia: masa sich? mang kamu masi ingat? gw : ya ingat lah…. khan poto mu udah di paku dalam hati ku. dia: sakit gak di paku? gw : ya sakit lah…… dia: kalo sakit kenapa mau di paku? gw : demi kamu sakit itu pun jadi tidak terasa lagi. (by WiLuXz) 6. Ce : Eh gwa sms gini Gangu ngak?? Co : Gangu loe gangu banget tau Ce : Maaph klo gwa ngegangu >.< style=”color: rgb(0, 128, 128);”>(by billycambino)

7. Pas lagi dinner ama ce
Co : itu tas/dompet/sepatu/whatever lo bli dimane tuh?
Ce : mangnye nape?
Co : jeleknye minta ampun, norak n ga bermutu serta ga berkelas
Ce : henghhh…
Co : (cepet2 jawab seblom ditabok) tapi anehnye bagus aje klo lo yg pake…
At least senyum die….
(by Liver freak)

8. Co : lo trima ga sms gw?
Ce : ga tuh?
Co : masa seh?
Ce : nyang mane emangnye seh?
Co : nyang gw ude kirim 100 kali hare neh…
Ce : hahhh 100 kale?
Co : Iye….nyang gw bilang gw kangen, sayang n kesepian tanpa lo…
(by Liver freak)

9. Cow : neng, akang boleh nyakitin eneng gak ?
Cew : wew…. Kok akang jaat banget sich? Mang akang mau apain aku?
Cow : akang cm mau patahin sayap mu biar kamu gak bias terbang lagi, akang takut kehilangan mu.
Cew : neng sayang banget ama akang dach.
(by WiLuXz)

10. Sms gini aja bos. trik nya elu pura2 salah kirim sms.
cow: mama, aku pulang nya bentar lagi ya
cew: eh mas, kamu salah krim sms tuch.
cow: oh ya…. maap ya. biz aku kepikiran ama kamu mulu nich.
(by WiLuXz)

11. Co : Say,aku gak peduli akan pancaran sinar matahari di siang ini…
Ce : Loh kenapa?? padahal siang ini khan panas banget . .
Co : Biarlah, aku tak perduli karena sinar yg terpancar adalah dari dirimu…
(by dropy)

12. CO : Gw bisa koq ga sayang kamu lagiiiii……. Sumpe deeeee……
CE : (Do’i pasti mukanya cembetut deh)……..

CO : Gw gak sayang kamu lagiiii… kalo kuda udah makan besi…..
CE : HAHAHHAHAA…. (pasti biz itu lo lgs dicubit or dicium)….
(by aristo)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 101 – 110

1. *jutekin dia dulu, pasang muka bete
co : km kok bnyak kriput2nya sih, kaya nenek2 aja *body language : liat dia serius
cw : hah masa sih? yang bener?
co : bener..
cw : dimananya sih?
co : *body language : lo senyum
co : dah gpp kok.. klo nenek2nya kaya kamu sih… aku juga mau
(by ~io)

2. Kenapa aku punya 2 mata? satu untuk melihat sekelilingku dan satu untuk memperhatikan kamu.
Kenapa aku punya 2 telinga? karena satu untuk mendengar apa yang terjadi di sekelilingku dan satu untuk mendengar suaramu.
Kenapa aku punya 2 tangan? karena 1 untuk melakukan kegiatanku sehari-hari dan satu untuk merangkulmu.
Kenapa aku hanya punya 1 mulut dan 1 hati? karena kata-kata manis ini dan rasa sayang ini hanya untukmu..
(by smashing durden)

3. Co : disuntik ternyata sakit juga yah.
ce : emang pernah ngalamin?
co : udah sejak kenal kamu
ce : kapan aku pernah nyuntik kamu?
co : hampir setiap kali kita ketemu….hatiku terasa disuntik cintamu.obatin donk…..
ce : ih…mulai dey! *sambil senyam-senyum*

Ngobrol ama cewek kedokteran klo elo lagi sakit dan tepar dirumah.
co : orang sehat itu karena apa sih?
ce : ya karena kebutuhan jasmani dan rohaninya terpenuhi dengan seimbang.
co : aku merasa sehat banget hari ini…*sambil senyum bro…and pandang wajahnya.. inget!*
ce : nggak pernah olahraga kok bisa sehat.
co : Bisa melihatmu dan mendapat perhatianmu adalah obat yang bisa menyembuhkan segala rasa sakitku.
ce : duhh mulai lagi deh ihh…..*malu-malu demen*

Pura-pura nemenin dia belajar
co : emang ada korelasi antara kesehatan gigi dan diabetes?
ce : ya ada lah…
co : menurut kamu mungkin nggak yah….*diem sebentar bro…sambil pandang wajahnya dalam2..jgn pandang tokednya!!*
ce : mungkin kenapa?
co : mmmmm…..mungkin nggak yah…ada korelasi cinta antara kamu dan aku.

(by tehanget)

4. ce : klo pagi sebelum berangkat kul biasanya ngaca ga?
co : heeh ngaca, mang knp?
ce : org yg kamu liat di mirror tuh….. org yg selalu ada dihatiku
(by a12345)

5. cow : kamu abis nangis ya???
cew : ah engak.. emang kenapa??
Cow : kok aku ngeliat ada pelangi di mata kamu..
(by careand)

6. cew : say, aku ndut gak?
cow : gendut kok
cew : huuuhhhh jaat…….
cow : kalo kamu makin ndut n jelek aku makin senang tau, jadi gak ada yg suka ama kamu khan aku jadi gak ada saingan nya, krn aku sayang bgt ama kamu.
(by WiLuXz)

7. cew : aku cantik gak???
cow : biasa aja relatif jelek, hehehehe
cew : kamu kok jaat banget sich, katain aku.
cow : tmn2 mu bilang kamu cakep gak?
cew : ya iya lah, tmn2 ku bilang aku cakep kok
cow : nah, dunia aja udah tau kalo kamu cakep, truz kenpa kamu tanya lagi???? kamu cakep kok say…….
(by WiLuXz)

8. Critanya pas lg pesen makanan wkt dinner
ce : km mw makan apa say??
co : nasi goreng aja deh say….
ce : nasi goreng yg apaan?? yg biasa ato yg spesial??
co : ya yg biasa aja laahhh…. soalnya kan kmu uda spesial bwt aq……
(by Bizzie)

9. Co : sayang didunia ini aku cuma takut akan 2 hal
Ce : apa?
Co : pertama aku takut sama tuhan, kedua aku takut kamu ga ada disisi aku lagi
(by kotaknih)

10. Crita dikit… intinye gw lagi clubbing, pas ada waitress nyang manis banget.. iseng gw luncurkan degh serangan2 yg bertema manis
Waitress : mo minum ape pak? (sial gw dipanggil bapak2)
Gw : hmm… kasi ide dongs… (sambil pandang tajam matanye)
Waitress : Mo nyang strong ape nyang manis neh…?
Gw : lo nyang pilihin degh,tapi monye nyang manis kaya lo yeh…(tersenyum die)

Waitress : gimane pak minumannye enak ga? (jeh…bapak lagi…)
Gw : masih kalah jauh manisnye ama lo… (ketawa die sambil tutupin mulut)

Gw samperin die…
Gw : non WC di mane seh? (sambil deep liatin matanye)
Waitress : tuh di situ…
Gw : thx… oh yeh non klo lagi rest jan nempel2 tembok…
Waitress : nape mang?
Gw : tar disemutin (eh gw di cubit)

Gw : eh baju sragam club neh emang gitu yeh?
Waitress : hah maksudnye gitu kenape?
Gw : Norak…
Waitress : heh….(mencibir)
Gw : Tapi heran klo lo nyang pake kok jadi manis aje…
Waitress : wordless….(senyum girang bener tuh orang)

Gw : eh katanye no hp lo nomor cantik yeh? (pasang tampang bingung)
Waitress : heh sape bilang? gak kok… (mulai tersenyum)
Gw : coba buktiin…(sambil kasi hp gw suruh die ketik)
Waitress : (ngetik sambil senyum2 kuda sendirian)
Gw : wah neh mah nomor manis….
Waitress : aduh si bapak daris tadi …(tangan gw di tepak genit)
Gw : thx yeh nanti contact2 yeh…bye
Waitress : da da ko ko (ternyata dari pertama gw juga ude diledekin bapak)

(by Liver freak)

11. Co : Yang, tolong buatin minum dong…!! Teh Manis yach…!
Ce : Iya, tunggu dulu di depan yach…
Co : (Teh Dateng) Say, koq ga manis siy Teh nnya…
Ce : Ach masa sich… Tadi dah aku kasih gula koq…!!
Co : Beneran… Cobain dech…!!
Ce : (Srruuupuuuttt…) Manis gini koq…
Co : Ach masa, sini aku cobain… Nah lo.. koq pas habis kamu minum tiba-tiba manis yach…!!
Ce : (Muka Merah malu-malu ) Ach, mas ini bisa aja…
(by Lord_draco)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 111 – 120

1. Waktu diangkaot ato di bus, lu sengaja pindah duduk n duduk di sebelah itu cew.
cow : maaf mbak, gak ada org khan, saya duduk ya,
cew : iya, silahkan.
cow : biz bahaya kalo cew cakep seperti mbak duduk sendiri.
cew : mang napa mas?
cow : biz skrg byk penjahat yg bermuka manis, jadi kalo saya disini saya bisa jagain mbak (sambil cuek bilang nya.)
(by WiLuXz)

2. Co : Gimana sehh Cara nya ??
Ce : Hah ?? Cara apa ??
Co : Biar Selalu Keliatan Cakep kayak Kamu ?…
Ce : ………………………….
(by powersuf)

3. cow : tau ga siapa tercantik di dunia ini ??
cew : ehm …. ga tau tuh … mungkin si X kali yah …
cow : salah !!!
cew : klo gitu siapa donk ??? (dalam hatinya pasti nehh cow mau bilang gw)
cow : yg tercantik itu si XX lagi
cew : owww …. ( kecewa nehh cew )
cow : tapi tau ga di hati ku … kamu yg paling cantik maniz imut bla bla bla … di jagat raya ini
cew : … (tersipu malu n wajah kemerah2an)
(by freakx)

4. Dalam hidup selalu ada alasan untuk segala sesuatu nya
alasan untuk hidup
alasan untuk mati
alasan untuk menangis
tapi..jika kamu tidak bisa menemukan alasan untuk tersenyum, bisa kah aku menjadi alasan itu???
(by johnyble)

5. Bukan titik menghasilkan tinta
Tapi tinta menghasilkan titik
Bukan cantik menghasilkan cinta
Tapi cinta menghasilkan cantik
(by rizafahmyholil)

6. Nelpon gebetan yang pulsanya dah abis
co : kok ga dibales sih sms aku?
ce : kan pulsanya abis…kalo diisiin mah bakal aku bales deh…hehe
co : emang mau pulsa yang berapa?
ce : seratus ribu ajah cukup kok, hehehe…
co : maaf banget…aku nggak bisa ngasih pulsa seratus ribu, aku hanya bisa berusaha memberikan seratus ribu macam perasaan terindah yang mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya…
(by mbah-doz)

7. Kejadiannya pas gw ama mantan gw lagi makan roti bakar di warung pinggir jalan.
Pas lagi enak2 makan, eh kaki cewe gw di gigit nyamuk, secara dia kan pake celana 7/8.
ce : “duh, jadi gatal neh banyak nyamuknya di bawah..”
gw : “mana nyamuknya…(sambil ngeplok tangan)”
ce : ” masih ada tuh, (udah mulai jengkel)….nggigitin terus..”
gw : “coba gw bisa bicara bahasa nyamuk, gw kan bilang, woi…jangan gigit kaki cewe gw, gantinya gigitin aja kaki gw….”
ce : “(sambil tersenyum)…..ah, loe bisa aja (nyubit lagi)”
(by GNARO)

8. hanya butuh sedetik tuk melirikmu,
semenit tuk mengingatmu,
sejam tuk menyukaimu,
sehari tuk suka banget ma kamu,
tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu
(by AaL07)

9. Di tempat makan
cowo : eh, cabut yuk,, ga betah nih aku dsini.
cewe : loh, knp ?
cowo : kamu ngerasa ga sich, cowo2 di sekeliling kita tuh ngeliatin aku sinis banget.
cewe : ha, masa sich ?
cowo : iya, dan setelah aku pikir, aku tau knp mereka begitu. pasti mereka iri d gara2 pasanganku malam ini begitu cantiknya.
Ya udah yuk buruan jalan …
(by haas)

10. “Tadi aku ketemu KEDAMAIAN , KEBAHAGIAAN, KASIH , dan CInta. Mereka ber empat butuh tempat tinggal. Maaf tanpa izin, aku kasih alamatmu. Semoga mereka selalu bersamamu. Love you ^^ “
(by powersurf)

11. Ulang Tahun
Bunga2 nyang tadi gw liat ga sepadan ama kecantikan lo
Boneka2 nyang di usulkan ama temen2 gw ga seimut diri lo
Barang2 nyang gw mo bli hari neh ga ada nyang seelegan lo
Gw hanya bisa ngasih lo kata2 aje bahwa gw merupakan makhluk terbahagia bisa ikut ngerayain ultah dan bahkan menjadi pacar makhluk tercantik di dunia neh…

Hati gw ude lo rampas sejak pertama kale kita ketemu
Sejalan waktu jiwa dan raga gw pun ude jadi milik lo…
Ga ada lage nyang bisa gw kasi lo selaen (benda) nyang tak berharga neh… semoga lo suka n mo trima ketulusan hati gw….

(by Liver freak)

12. Wisuda
Co : nanti pas lagi wisudaan dandanannye jan tlalu cantik yeh….
Ce : nape mang?
Co : memang seh hari spesial….tapi….kasian nyang laen nanti…
(by Liver freak)

“Mao wisuda yah yank ?? mao hadiah apa ?? eitss…jangan minta jadi cakep… kalo itu ga perlu di minta udah dari dulu kamu dah dapet ^^ “
“Aku yakin dosen en rektor kamu ga rela kamu di wisuda nanti… mengingat jarang2 khan seorang bidadari bisa kuliah di Universitas mereka “

(by powersurf)

13. Puasa
Co : “Puasa kali ini keknya bakal berat yah yank buat aku”
Ce : “Hah ? kenapa ? “
Co : “Iya, ampe yg diAtas langsung mengirimkan seorang bidadari kek kamu untuk menjaga aku”
(by powersurf)

“aku puasa makan seharian ga papa…puasa minum 18 jam juga ga papa…tapi kalo disuruh puasa mikirin kamu, semenit pun pasti langsung batal ! “
(by powersurf)

Co : Cinta ….., di bulan puasa ini aku merasa sejuk terus nihh, damai ….
Ce : Masa sih, kok bisa ??
Co : Iya, selama aku bisa melihat wajah km, hati aku selalu sejuk n damai ….
(by jepe2628)

Ce : Kenapa koq kamu gak sahur td malam…?
Co : Aduhh yank… aku bingung jawabnya….
Ce : Kenapa sih… kamu kesiangan bangunnya…?
Co : Bukannya begitu haniy… pas jam nya sahur aku lg mimpiin kamu… aku jd gak mau bangun dehh…
(by McAssoy)

Co : “untung ada ayang di sini…. “
Ce : “emang napa..?”
Co : “gw tadi haus banget tau…. tapi setelah liat wajah mu yg teduh… hausnya langsung ilang….”
Ce : “halah..siang2 udah ngegombal… udah buka sono…”
Co : “ya gini resiko kalo puasa deketan terus… tapi gpp ko’… kalo kamu selalu ada disampingku, buka minum teh tawar aja udah cukup…. “
Ce : “bukannya harus pake yang manis dulu….?!”
Co : “kan ada kamu….?!”

(by GNARO)

14. cowo : “Say, meskipun aku orang biasa2 aja and bahkan mungkin ga pantas buat kamu, tp aku tau satu hal yg pasti”
cewe : “Apaan tuh mas?”
cowo : “Bahwa aku adalah pria yg paling mencintaimu dari seluruh pria di dunia ini”
(by EroShinobi)

15. Long distance
Lo jauh disana, gw ga bisa kasi ape2 selaen doa2 nyang tak berkesudahan, karna milik gw nyang laen ude gw titipin smua ke lo…
(by Liver freak)

16. Mgkn kmu gak prnah menganggap aku ada dlm crita hdupmu tp aku akan slalu ada untukmu.. no price 4 u paid..
(by KiD_R0cK)

17. “My Dear,….kmu tau acara Wisata Kuliner kan? kemaren aku ketemu hostnya si Bondan Winarno,…..dia nanya kbar aku juga kmu,……dia juga liat foto kmu di dompet aku,…..trus aku tanya donk pendapat dia……tau gak dia bilang apa?……..
Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup….. kamu tuh Maknyussss”
(by tetatcp)

18. Gw harap gw bisa dilahirin dengan 5 nyawa, di 5 tempat, dengan 5 kebiasaan, 5 kebahagiaan, dan 5 kali jatuh cinta dengan org yg sama….
(by D148LO)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 121 – 130

1. co : sayang aku gak betah deket kamu
ce : emangnya kenapa? udah bosen sama aku ya?
co : iya..
ce : ya udah..putus aaja..
co : (raih tangannya) bukan bosen sama kamunya tapi bosen liat kecantikan kamu karena pasti bawannya kangen trus..
(by higgins_squad)

2. Pas mo keluar makan,.. dy kan baru abis ganti baju.. begitu mo keluar rumah gw bilang gini,..
gw : “kamu yakin mau keluar kayak gitu..??”
dy : “emang kenapa??”
gw : *diem sambil pandangin dy*
dy : “emang kenapa sih ama penampilan gw”
gw : “terlalu cantik..”
dy : “ah kamu bisa aja..” * sambil mukanya merah..
(by AgoenxXXX)

3. co : say, kata orang gula itu manis yak…
ce : emang….
co : tp aku ga prcaya..
ce : lho kok ga percaya?? [ga beres niy orang]
co : soalnya yg aku tau, cumen kamu yg manis…
ce : …….
(by uchul)

4. ce : ktnya ga suka pare, kok dimakan jg??
co : abis manis siy…
ce : kok bsa??
co : karna ada kamu…
ce : dsr tukang somay gombal
(by uchul)

5. Gw kadang2 kalo lagi di cafe gto pernah mikir gini…
ada cewe, datengin meja nya..trus kenalan…
kalo OK, pasti dapet dunk no hape nya…
nahh, basa-basi bentar…trus cao..
sebelum cao jangan lupa diem2 bayarin bill dia en tinggalin no hape lo ke waitressnya..
bilang ke waitressnya suruh thx ke no hape lo ajah…
kalo dia telp or sms…
ce : halo, thx yahh tadi udah dibayarin…
co : hehe… it’s OK… aku lagi ultah, jadi sekalian traktir kamu..
ce : ohh.. lagi ultah yah… met ultah nehh… “maap ga bisa kasi hadiah”
nahh.. di kata2 yg di tanda petik itu kata2 yang harus paling kita harapkan…
tersera dia mo bilang apa, yang pasti bahas2 soal hadiah…
kalo udah gto langsung balas !!!
co : lohh,bukanna udah tadi hadiahnya ??
ce : hah ?? yg mana??
co : iya.. ketemu kamu itu udah hadiah paling indah selama ultah aku
(by powersurf)

6. Idul Fitri
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..
(Bahasa Bali)

Horas, Selamat Idul Fitri 1427 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami
Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli….
(Bahasa Batak )

Selamat Idul Fitri 1427 H
Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku.
(Bahasa Buton)

Sucineng ati, tumatining laku, ngaturaken SUGENG RIYADI bilih wonten kalepatan nyuwun agungi samudro pangaksami.

Kulo nyuwun gunging pangapunten sedanten kalepaten lahir dumugi ning batos boten langkung ngaturaken sugeng Iedul Fitri,
mugi Gusti Allah Ingkang Kuoso paring ridho lan rahmatipun dumateng kito sedoyo.
Amien…
(Bahasa Jawa)

Selamat Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pe kesalahan.
(Bahasa Manado)

Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah
(Bahasa Padang)

Selamet idul fitri 1427 H tunas ampun lahir dan batin.
(Bahasa Sasak, Lombok)

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1427 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan
(Bahasa Sunda)

(by HeXiDoT)

7. Dari cewe gw yg tkg gombal…(qo malah cewenya y…???)

Kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
am i right??

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

hope…Ur feelin is stay the same until sun not rise anymore…til star not sparkling in the sky…til my eyes couldn’t open anymore…
luv u

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

(by tole_suck)

8. co : say, gimana perasaan kamu kalo kamu lagi ada di satu ruangan, gelap, berdinding merah dan banyak darah di ruangan itu????
ce : bisa2 aku pingsan kali…. ngeri banget ahhh ganti subjectnya, aku jadi takut….
co : gak usah takut say…. kamu ada di hati aku
(by boom_margera)

9. Lupa ultahnya
“say, apa kamu mau aku berterima kasih ke Tuhan cuma sekali setahun karena dia ciptain kamu???? aku tuh berterima kasih setiap hari….!!!!!”

Lupa Valentine ato lupa Beliin bunga mawar
“say cintaku itu lebih hebat dari bunga mawar yg mati dalam 3 hari”
Abis itu kalo dia bilang “alah gombal!!!!!”
“kalo kamu mau bunga mawar, besok kita ke toko kebun dehh aku belikan kamu pohon mawar, tapi kamu janji harus di rawat yah, karena kalo cuma kasih km mawar yg udah di potong itu ibarat kamu suka kucing tapi aku kasih kamu kucing mati…..”

(by boom_margera)

10. co: “say, tau ga napa kata2 saya isa manis?”
ce: apapun deh jawabannya.
co: “karena, setiap saya mo ngmg sama kamu, saya selalu ngebayangin kamu. dan saya tuangkan apa yg ada dalam pikiran saya, kedalam kata2 tersebut. jadi sebenernya, yg bikin kata2 saya manis itu kamu loh say. karena kamu manis. gitu loh.”
(by jeg_elsker)

11. Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu.
(by kikis)

12. Co : Say, km kalo doa yang kamu doain apa aj ??
Ce : Liat sikonlah, tergantung aq lagi butuh apa.. Emg knp ??
Co : Km doain aq ya.. Bisa ga ??
Ce : Eh, knp di doain ?? Doa sendiri aja lagi..
Co : Soalnya kalo yang doanya malaikat biasanya di kabulin.. (kena dah)
Ce : Iya dech (Dengan muka yang memerah)
(by syuhada21)

13. co : “say, klo gw ajak ke pantai, elo mo pake bikini kaga?”
ce : “edan, kaga lah!”
co : “nah, itu lah yg gw suka dari elo ^^”
ce : *biasanya diem2 doank*
co : “tapi klo berduaan doank, mau donk say?”
(by jeg_elsker)

14. Ce : Say, …
Co : Hmm… apa?
Ce : Aku cantik nggak sih, menurutmu?
Co : Mmmm.. nggak.
Ce : (Mulai sebel) Kok gitu sih?
Co : (tetep diem)
Ce : Kalo aku ninggalin kamu say, kamu sedih nggak sih?
Co : Mmm… nggak.
Ce : (Mulai nangis deh) Ya udah!!, kamu nggak peduli lagi sama aku. (terus nangis deh..)
Co : Gini say, (sambil ngelus, biar lebih romantis). Kamu tuh nggak cantik, tapi sangat menawan. Kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi aku akan mati.
(by blackpassword)

15. Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.
(by Liver freak)

16. Co : Say, aq td liat bidadari jatuh lho
Ce : Hah, di mana ??
Co : Td aq liat dy jatuh di sekitar sini
Ce : Ke situ yu.
Co : Ngapain ??
Ce : Mo liat bidadarinya kali aja cantik..
Co : Mw liat ?? Td dah aq foto lho..
Ce : Mw2.
Co : (Kasih dah photo dy yg paling cantik) Nih, cantik banget khan ??
Ce : Ah, kamu bisa aja..
(by syuhada21)

17. ce: say,aq uda ngantuk niy…aq bobo’ duluan y….
co: ya uda deh,gpp… eh,tp sblm km bobo’ aq mau titip salam dulu y….
ce: hah,salam apaan??lagian juga salam buat sapa malem2 gn??
co: engga… aq cm titip salam bwt peri-peri kecil yg ada disekitarmu aja… cz td aq uda pesen sm mereka bwt jagain km selama km tidur.. biar km jg bisa mimpi indah…
(by Bizzie)

18. co : sayang, sebelum km bobo td ada yg titip salam buat km …
ce : siapa ?
co : adzkiya salsabilla dan zahrotushita
ce : hmmm….
ce : siapa siy ? kok cewe semua ? pacar baru km yah ?
co : bukan sayang, itu adalah dua calon anak2 kita nanti …
ce : ……
(by jepe2628)

19. “eh, maaf…. kalo mo minta izin buat bisa sms-an ma kamu ngurus-nya dimana ya? “
(by ymy)

20. Pelanggan (Salah Satu Provider GSM ), Yang Terhormat…Pelanggan atas nama _________________________ ingin menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangi anda sepenuh hati, dan ingin segera menghubungi anda. Tekan 1 untuk Ya Boleh Sayang, Tekan 2 untuk Sekarang Ya Sayang , Tekan 3 Untuk Kamu Datang Aja Sayang Kerumah, Tekan 4 Untuk Aku Juga Sayang Kamu.
(by ymy)

21. Pantesan aja teddy bear dah kurang laku…..
ternyata ada yang lebih lucu and lebih gemesin….
aku pengen milikin kamu………
(by kingozz)

22. Klo lage jlan ma cwex lo….di mall ato dmn za…
klo pas kebetulan lewat depan kaca….
lho bilang z ke cwex lo…
lo : eh yank…!wuih ada cewex cantik tuch….
cw : mana ce???
lo : tu lho…
cw : uhg…sebel!!!
lo : tu lho lyat…sambil nunjuk ke kaca…
cw :

Ato klo pas lho lage ngdte pake’ motor….
tiba2 lho bwat tu kaca spion lho arahin ke belakang pas kewajah cewex lho….pandangin truz…(tapi jangan trus2an!!!entar nabrak lage!!!)se kali2 za…
klo cewexny nanyak
cw : eh yank…napa ce???ada yg aneh ta???
lo : ya2nk emang Cantik banget
cw : ah…uda entaar nabrak lho!!!
lo : byarin!!!yang penting aku da lyat betapa Cantiknya yayankq ne…
cw : ah…gombal!!!
lo : sumpah da!!!aku beruntung banget bisa dapeti cwe se cantik ya2nk…
cw : makin erat dech dekapanya…hehehe….
lo : kimpoi yuuuuuuukkkkk…….
cw : yuuuk…yaaaak…yuuuk…..

(by zamid08)

••• Kalimat Gombal — Girls and Boys’s Corner •••

Halaman 131 – 140

1. Kamu liat matanya!!
truz kamu bilang ke-dia klo kamu bisa ramal masa depan! dari mata kamu!
kamu bilang bakal ada co yang akan datang..
dy bakal datang bentar lagi…
pandangan kmu masih kemata dia..
dia bakal tanya ke kamu….
siapa???
AKU… Aku co yang menantimu sejak lama….
(by dhiyan)

2. Ehh semalem gue kok inget ma loe terus yah.. trus dah gitu gue nyoba fon loe, tapi pikiran gue kok ngasih tau gue untuk nahan diri… jadinya gue ga fon loe… tapi hati gue jadi gelisah terus…. Ternyata susah yah ngendaliin diri kalo dah cinta ma seseorang…
(by breakhour)

3. Gw ga lupa, sebelon ngajakin dia ke kamar, beli permen frozz dulu, trus kasi ke ce nya … suruh dia ngerasain … trus tanyain …
gw : manis ngga frozz nya ?
ce : iyah …
gw : (nunjukin bungkus permen frozz ke dia) tau ngga sih ? … permen ini mirip ama kmu loh …
ce : ???
gw : ‘sugar free’ … sama khan kaya kmu ? sweet walopun tanpa sugar …
ce : …
(by malaekat_sesat)

4. co : say, mo tau ga cinta gw ke elo tuh kaya apa?
ce : kaya apa?
co : kaya ekor cicak.
ce : hah? ekor cicak?
co : iya, walopun diputusin berapa kali juga, pasti tumbuh lagi.
(by jeg_elsker)

5. ce :yang, parfum kamu makin lama koq makin harum yah…?
co : masa sih, ini2 juga kali..
ce : oh gitu, mungkin karena aku makin sayang sama kamu kali makanya bau kamu makin lama makin enak..
(by agamara)

6. Gombalin Cowo
“Ada orang yg bilang, klo cowo tuh kaya komputer. klo kita isa nunggu sedikit lebih lama, mungkin isa dapet model yg lebih baru, dengan harga yg sama. tp elo beda. mgkn suatu saat, ada cowo yg lebih hebat dr elo yg muncul dlm hidup gw, tp itu semua ngga akan berarti. karena yg gw butuhin itu elo. i don’t need the best, i just need you. and i just love you”
(by jeg_elsker)

7. gw : “coklat buat gw masih ada ga?”
c : “…udah abis, di makan keponakan… sory yaa..”
gw : “ya udah de, tapi masih ada kan ruang hatimu untuk aku..?”
c : “lu makan nasi lemak kebanyakan tadi pagi?ato kepala kejedot semalam…”
gw : “gw sarapan sesuap cinta dan seteguk untuk mengingatmu dalam hatiku..”
c : “hmm..parah kayaknya kejedotnya..Buruan cr hospital terdekat mong,sblm kesadaran lu menurun…”
gw : “biarlah kesadaran gw semua hilang asal gw masih ingat 1 hal…dirimu yg selalu mengisi hari2ku dgn tulus kasihmu..”
setelah itu lama ga balas…..
gw : “kok terdiam?gw tau dirimu tak mampu berkata2 lagi…sudah simpan saja cintaku di hatimu”
c : “auk ah…”
(by GNARO)

8. Aku punya tangan,tapi gak bisa selalu ngebantu kamu
Aku punya telinga tapi gak bisa slelalu ngedengerin kamu
Aku juga punya mulut, tapi gak selalu bisa ngomong sama kamu
Tapi aku punya hati yang selalu ada untuk mendoakan kamu sayang !!
(by yunanda_ajah)

9. Gombal kalo abis ketahuan selingkuh
Kalau aku (cowo) mobil, maka kamu (cewe) adalah garasi nya…
Walaupun aku sering parkir disana/disini, tapi aku pasti pulang nya ke kamu
(by SuperDong)

10. cowo : Aduuh…. kenapa yak mataku koq sering kelilipan sih…
cewe : emang kenapa yank..? sini aku tiupin mata kamu…
cowo : ah gak usah… gak papa koq… wong kelilipan bayangan kamu…
(by lowspeed)

11. Say, klo mo bobo, coba itung domba gih. klo ngga berhasil, kaya misalnya domba nya uda abis keitung sebelom say bobo, coba itungin cinta gw deh. gw yakin ga bakal abis2 itungnya. soalnya cinta gw ke say bertambah seiring jalannya waktu. klo ga percaya, coba aja itung. gw yakin sebelom say berhasil itung semuanya, say uda ketiduran duluan ^^. jadi tidur yah say..
(by jeg_elsker)

12. Si cw minta di bantuin sesuatu.
cew : tolong anter aku pulang ya nanti.
cow : iya, tapi jgn lupa bayaran nya ya???
cew : mang di bayar brp???
cow : mang aku ada bilang harus dibayar pake uang???
cew : truz pake apa???
cow : cukup di bayar pake senyuman aja.

Waktu lagi beli minum, si cow yg cepet2 bayar. biar si cew gak jadi bayar.
cew : minumku brp duit? nanti aku byr ya….
cow : sudah lunas di bayar pake senyuman mu.
(by WiLuXz)

13. Co : eh len kale klo senyum pegangin gw dulu yeh…
Ce : heh? nape mang?
Co : bisa roboh seketika gw….(klo ga telmi ude ngerti die)
Ce : heh?
Co : sape nyang ga gubrak coba…senyuman manis gitu…
(by Liver freak)

14. “Sungguh gw sangat sayang sama kamu, seandainya kamu tau isi hati ku kamu pasti yakin , kalw perasaan gw lebih besar daripada perasaan mu kepadaku “
(by sokheh)

15. cow : doa natal ku udah terkabul loh…
cew : khan blum natalan???
cow : dulu aku pernah minta doa yg aku selipin di kaos kaki ku dulu, ternyata skrg udah terkabul.
cew : mang doa nya apa kok bisa udah terkabul
cow : dalam doa ku, aku minta soerang bidadari menemaniku skrg. dan ternyata udah terkabul.
(by WiLuXz)

16. Waktu itu gw lagi sakit demam !!! trus gw smsin pacar gw gini :
gw : kepalaku pusing nih!! tadi sempet ke dokter !
pacar : dikasih obat g? udah diminum ?
gw : belum,,nyari obatnya susah banget,udah 4 apotek didatengin tp g nemu
pacar : kenapa susah ?
gw : soalnya obatku itu
-senyum kamu
-ketawa kamu
-dodols2nya kamu
Yang kata dokter bisa bikin aku makin sayang sama kamu trus bisa buat aku sembuh juga ……….
pacar : dasar kamu…sakit2 bisa aja….
(by yunanda_ajah)

17. Sms aja ga jelas ke tu cewe
cowo : *NAMA CW* lsdfjljdshfkjdshfkhgfkhsdfgo;gf;okfaqwqwcvb
cewe : ?
cowo : dfheoruoweiutvcxvnvcx[ql%ygrtgvopkjgfd *NAMA CW*
cewe : apa sih maksud loe ga ngerti gue
cowo : even words can’t describe u babe.. :-p
(by moonlight1210)

18. Co : Eh sejak 5 hari lalu badan gw ga enak neh…
Ce : heh? nape mang?
Co : Sejak neh mata ngeliat lo…jantung gw tanpa kompromi berdetak dengan ganas….
(by Liver freak)

19. “Coba kamu liat ke langit deh. ada bintang gak? sama seperti bintang, meskipun tak terlihat tapi aku selalu memperhatikan kamu setiap saat. saat kamu membutuhkanku panggil saja namaku, aku akan langsung datang untukmu.”

“Setiap organ tubuh mempunyai fungsi masing2 yang tidak dapat dihilangkan. Dan aku juga gak tau jadinya kalau kamu menghilang dariku, karena fungsimu adalah menggerakan hatiku.”

(by bbs)

20. Setnya ditempat rame
co : itu kamu keliatan tuh (sambil nunjuk ke arah belakang si cewe pake muka rada panik)
ce : apaan seh?(ikutan panik)
co : itu masih keliatan,buruan tutupin sebelum orang laen pada liat
ce : nutupin apaan?
co : (sambil senyum) itu sayap putih yg ada di punggung kamu
ce : emang gw burung dara! (cewe oneng!!!)
(by Ghetto_Rx)

21. Aku tidak pernah bilang kamu cantik.
Aku tidak pernah bilang kamu baik.
Kecantikan dan kebaikan dirimu tidak berarti bagiku.
Karena kamu sudah terlalu sempurna untuk diriku.
(by bbs)

22. “Aku sudah memutuskan…di akhir tahun ini aku akan menutup seluruh pintu hatiku, agar kamu tidak dapat keluar dan tetap berada dalam hatiku selamanya.”

“Kamu bukan yang pertama bagiku, dan aku tak tahu apakah kamu yang terakhir. Tapi satu yang kujanjikan padamu, selama jantungku masih berdetak, selama itulah aku akan terus mempertahankanmu dan menyayangimu.”

“Seumur hidup aku tidak pernah merasa melakukan sesuatu hal yang luar biasa. Itu sebelum akhirnya kamu menjadi pendampingku, semua hal menjadi luar biasa bagiku saat ku bersamamu.”

(by bbs)

23. Say Gw takkan ingin melupakanmu, mencoba pun aku tidak mau. .

Say Tidak Melihat senyummu malam ini bagaimana saya bisa tidur nyenyak??

(by ReB1989)

24. Aku cinta kamu. Karena kamu telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku dan aku yakin kelak kamu bisa mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
(by flyboypsp)

25. Hanya km yg bs membuat ku tertawa bahagia
Hanya km yg bs membuat ku menangis bahagia
Jangan pergi dariku….
(by redoth)

26. say.. entah kenapa, aku ga pernah bisa marah ama kamu..
Padahal aku dah kesel banged..
Tapi, begitu ngeliat wajah kamu, marah ku mendadak hilang..
(by AgoenxXXX)

27. *abis ribut besar*
co: udah lah… aku ga tahan lagi… kita udahan ya…
gw: *panik*
co: aku ga tahan marahan terus sama kamu… kita udahan berantemnya… ya… mau kan?
(by b0n3k4)

28. Co : aku kadang2 kesel sama kamu.
Ce : loh, knp?
Co : soalnya kamu suka bikin aku pusing.
Ce : pusing knp?
Co : pusing krn kamu suka ngebuat aku kangeen bgt sama kamu.. knp sih kamu begitu ngangenin?
ce : …
(by yaseinotulip)

29. Gak butuh tahun baru untuk aku bilang cinta kamu, karena setiap nafasku sudah mendzikirkan cinta atasmu.
(by lovesea)

30. Aq d rumah sakit!!!
5 menit Lg ,aq di pindah k ruaNg ICU!!!
dokTer biLang aq akan maTi biLa berhenTi…………
.
.
.
MenyayaNgiMu!!!!
(by utiez)

Read more: http://unic77.blogspot.com/2008/10/kamus-gombal.html#ixzz0g99LFQgA

About these ads

Responses

  1. cow: yank,aq bleh mnjam peta??
    cew:tuk apa??
    cow:aq trsesat d hati kmu…

  2. misal.a ce mue ad tman baek.a mue bsa krjain dy

    co: mue slingkuh yahc
    ce: gk kogg
    co: yg sring ma mue tuhc cva
    ce: yg mna
    co: tuhc ma (nma tman trbaek.a)

  3. Co : Mendingan kamu ga usah Sms Aku lagi ,,
    Ce ; Jadi Kamu mau kita Putus ,, Oke ..
    Co : Bukan Itu ..
    Ce : Terus ????
    Co : Yaaa Karena kalo kamu sms aku itu cuma nambahin kangen aku sama kamu doank sayaaaaang .. Aku kan mau nya ketemu n ngobrol langsung ma kaaaaamuu ..
    Ce : ……………

  4. Istri: Mas, kok rumah kita sempit?
    Suami: nggak papa, yang penting kamu luas di hatiku..
    Istri: …..

  5. co: AKU Tag Tau
    ce: tag tau ape???
    co: Tag Tau apakah kau Cinta Pada Ku?
    _____________________
    Co: Aku Mau…
    Ce: Mau ape??
    Co: MAU Kamu Jadi Pacar ku?
    _____________________
    Co: kamu tu Kucing
    Ce: ahh.. kurang ajar kamu ni..
    Co: Kamu tu KucinkTai Hingga di Akhirat sana…
    _____________________
    co: kamu BaBi beibbb
    Ce: ahh.. mkin kurang ajar ye…
    ku plasah gk ntek ko ni
    Co: Bagaikan Bidadari beiibbbbb…
    _____________________
    !@#$%^&*()(*&^%$#@
    (by: Adi Ensky)

  6. co : Eh ce, besok anterin aku beli flashdisk yok?
    ce : Boleh, tapi mau beli dimana?
    co : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu kamu semua. Hahahaha
    ce : <(“-_-)

    Read more: http://bandung.blogspot.com/2010/12/kumpulan-gombal-gombalan-lucu.html#ixzz1m9M6M4AS

  7. *abis dri keliling lpngan

    co: aku pngen kamu kyk puzzel yank
    ce:loh emng knapa ??
    co: wlw dy pecah brntakan tapi dy bklan ttp jd satu :D
    ce: ii.. gombaL muaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh

    (by: risma :D)

  8. Also, the net income from Paphos Car Hires after
    paying EMI, insurance and shipping agencies thrived in this vibrant place.

  9. What’s up to every one, the contents present at this website are actually awesome for people knowledge, well, keep up the good work fellows.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: