Oleh: rioardi | Juni 28, 2009

5 Kota Terindah Di dunia Yang Terletak Ditepi Tebing

1. Ronda (Spain) Terletak didaerah pegunungan di ketinggian 750 meter diatas permukaan laut. Ronda terletak di di propinsi Malaga diatas tebing curam berkedalaman 100 meter yang bernama ” El Tajo ” Kota Ini di bangun pada abad ke-18
1

2. Bonifacio (Corsica): 70 meter Diatas Laut Mediterania Bonafacio terletak di selatan pulau Corsica merupakan komunitas terpadat di pulau tersebut. Kota ini terletak di bibir tebing yg berketinggian 70 meter di atas permukaan laut yang dinamai ‘white limestone cliffs’, diterpa angin dan gelombang dari laut mediterania. Tempat ini merupakan rumah dari yacht-yacht mewah dari sluruh dunia.
2

3. Castellfolit de la Roca (Spain): 50 meter diatas Tebing Batu Yang Terjal Kota ini terletak dikelilingi oleh sungai Fluvià dan Toronel(dibawah tebing tentunya
3

4. Santorini (Greece): 300 meter diatas permukaan laut(high Paradise) Terletak di 200 km sebelah selatan dari pulau utama di yunani, pulau ini terbentuk akibat letusan gunung api. Pemandangan malam hari dari kota ini sangat spektakuler.
4

5. Manarola (Italy): Kota yang Paling Berbahaya Di Itali Kota ini sangat menyeramkan karna terletak di tebing yang curam dan terjal. kota ini telah dibangun sejak jaman romawi kuno
manarola2.tif

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2112277

About these ads

Responses

  1. Subhanallah…funtastik…wonderful…dinegara qt pasti g ad yg kyk gt..tp ada yg lebih dr it,yg tdk dimiliki negara lain..

  2. woooooooooooowwwwwwwwww

    memang indah tapi seh menyeramkan
    d tepi jurang loooo

    gimana klo anda dapat liburan yang gratis….
    tapi tempatnya d jurang…
    acem???

  3. bro lam kenal ya

    pls visit my blog

  4. lebih indah di sini rumah kita sendiri….

    tuh kalow punya anak kecil apa gak deg2gan terus…

  5. YUMMY

  6. bali lebih indah…hehheh

  7. beauty but deadly. . . .hehehehehe

    gimana lo tebingnya runtuh?????

    sama halnya berdiri diujung tanduk

  8. duch,,, krennya,,,,!!! kpn y q bsa k sna???

  9. subhanallah. . .
    luar biasa indahnya. . .
    klo diindonesia mana ada yang kaya gituuu. . .
    mungkin da yang lebih dari tuuu…

  10. it is funtasntic

  11. mau kenalan neh cr temen 081376707888
    sms or telp pasti di balas

  12. pejambon jg indah,,,
    heheheheh …

  13. waw bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaggggggggggssssssssbgt chuyyyyyyyyyyyyyyyy

  14. fitri igin bgt deh kkkkkkkkawin di sana tu ama ariel peterpan

  15. woow…indah dan menakjubkan,bisa pergi kesana ga ya…kaaaapaaaan…

  16. wuih kereennnnnnnnn!!!!!!!!!

  17. wew, ane ketik langsung nongol ini..mantep…

  18. Waw…indah,,,
    d indonesia juga bnyak loh tbing2 yg spektakuler kayak d SUMBAR nama nya ngarai sian0k..
    Jgan salah l0h ind0nesia trmsuk 10 besar negara dgn pemandangan terindah l0h…
    Jd brbanggalah jd bgsa ind0nsia!
    Yg ada d duri riau,b0san j0mblo truz,ngin cri pacr,umur 19 thun,n0 hp q 085263912702 key,kuTGGU.

  19. Ingin aku merasakan tinggal di kota itu …

  20. ehhhhh….indah bngt …disini bs nga kyk gitu yahhh…
    tpi kykny mga bkln bs deh s’alnya yang daerah dtr aja kita tlt mnangani gempa lo orang luar kan dah antisipasi….

  21. aneh,
    kota indah kq gampang buat bunuh diri??
    wkwkwkwk

  22. Dassssyyaaaaaaaaatttt…..
    bNget Cptaan TuhaN………..

  23. kuerendddd bgt ya??

  24. Hmmm…kapan ya aku ke sana

  25. waw… fantatic,subhanallah,sungguh indah…
    hm… kpan eaa aqw ksna…

  26. subhanallah..
    indahnya dunia…
    palagi dinikmati ma org yg kita sayang…

  27. indah…seh indah.. tapi menyeramkan… pinggir jurang..bo

  28. dari gambar yang aku lihat , ini bukan lah kota tapi tumpukan rumah rumah

  29. bagus banget kota nya INDAH{beutiful}

  30. SAasAdasdADADSaDadADAAdaSADas

  31. sy sk semua foto yg ad di tampilan tadi;;;;;

  32. saya suka gambar tu al a saya ska per tualangan ””””””””’

  33. keren sangad !

  34. wah…
    fantastik….
    mudah2an bs ketempat itu….

  35. kerreeeen coooy

  36. wah…… funtastic… aitu kakesa bela… amente be aheran

  37. aitu beano nokesa dopowangku nemaitu

  38. ak kira dubai masuk…..
    soalnya banyak yg bilang “dubai itu toh, bagus……. banget!”. ak juga cari di internet, dubai itu punya salah satu hotel terbagus di dunia, lho!!! :) @irman: maksud loe?

  39. aneeh serem………

  40. wawwwwwwwwwwww keren

  41. pgen ich ksana

  42. kkkkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    TOP abbiss!!

  43. Bukittinggi tah kalah indah di bandingkan kota2 di atas, sebuah kota berpenduduk 110 ribu jiwa terletek kaki 2 gunung singgalang dan merapi dan terletak di tepi ngarai sianok dengan tebing curam yang dalamnya mencapai 100 m.

  44. di sana tempat kelahiran ku loh………………[santoroni]

  45. kren2 bget jd pgen k sto

  46. jika aku punya uang lebih nanti, aku ingin ke kota-kota di atas

  47. wWWWWWwwwwwwOOOoooooooooOOOOOOOOOO……..

    baggggggggguuuuuuuuuuuusssssssss amat kota nya di tepi tebing ….

    apa gak gelisah hidup d sana apabila terjadi gempa???????/

    kapan lah aku kesana jalan-jalan?????

    aku pengen abissssssssssssss kesana

  48. kerren bangetttt,,,one day gw harus kesana,,,aminnn

  49. bagus ce…….tapi ada bahayanya kalau punya anak kecil

  50. Kereeeeeeeeeeeeennnnnnn…

  51. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh indah dech

  52. bagus banngettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  53. wah indahnya,tapi gimana yah kalau ada longsor,

  54. sungguh menakjubkan

  55. mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnttttttttpppppp?????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: