Oleh: rioardi | Maret 3, 2009

tumbuhan aneh

Assalamualaikum….

ni ada photo tumbuhan unik… wal aneh…

tumbuhan-aneh-1

tumbuhan-aneh-2

tumbuhan-anehb-3

tumbuhan-aneh-4

tumbuhan-aneh-5

Wah….. kalo ni photo bener…….. ibu-ibu bisa gak nanam bunga lagi…..

he,,,hge,,,,

Assalmualaikum

About these ads

Responses

  1. bagus juga fotonya.. dapat dari mana mas?
    btw nitip link blogs saya ya

    http://www.meditasimendoan.co.cc

    mau konsultasi kesehatan
    http://www.doktermonte.co.cc

  2. tuh pohon mo perang kyaknya deh atau tuh pohon jaman kausar romawi jepang

  3. pohon itu beneran gak sich ????

  4. pa ni gambar bukan khayal, temen q yang liat gak percaya buanget

  5. yah….tuch taneman beneran g’ sech!!!!!

  6. subhanallah sungguh kebesara Ilahi

  7. wow…..unic x ni foto…..yach!!kyknya thu pohon kena kutuckan kaisar x.

  8. taN kira beneran…..
    kayak di komik2 gitoh….
    keren deh!

  9. mW PerAng TYUh TanMn??hhe

  10. Hbt bngt tuh tnmN KAYA MAU MAEN GOLF. tu taneman dpt d’lpngn pa d’htn?

  11. Saya suka lihat gambar yang aneh-aneh,tapi yang asli alamiah,bukan REKAYASA, jadilah yang sebenarnya,jangan mengada ngada.hanya untuk mencari ketenaran.

  12. kreatif jg……….

  13. kErEn bNgT….

  14. Tnmn2 itu tmpte dmn? N d daerah mn?

  15. wah bagus tuh photo nya asli gak.mungkin itu cuma orang zaman dahulu yg di kutuk ama penyihir wkokowkowkwowkowkwokwo ^_______^

  16. biasa aj lah .

  17. gue gak percaya banget tuch????

  18. KEREN POHON KAYA ORANG MAU PERANG

  19. Weeeh gitu aja bingung. Itu kan hasil olah photoshop.
    Ga ada lah yang asli kek gitu…
    Gampang banget koq bikinna. Fake (tipuan) kek gini koq pake muji tuhan segala..

  20. Ya cukup menarik juga…

  21. bohong ah

  22. pake photoshop yah

  23. gambarnya pasti ngarang de…..

  24. Itu gambar hasil dari mana? foto sendiri atau dari situs lain. Keterangannya nggak jelas!

  25. gambar tst menunjukan betapa besar kekuasaan Alloh. Lakum dinukum waliyadin. maka selalu ingatlah kepada penciptamu.

  26. cool, tapi tu bo’ong kan? jangan ngibul donk.

  27. tuh bunga mirip b0m bgt… mang asli gak! jangan2 cma rekayasa……..

  28. gileeeeeeeeeeeee…………!!!!!!!!!!!!!

  29. kreen yg buatnya, tpi gmbrnya plsuuu

  30. gmbarnya plsu tpi yg buat kreeen bnget……

  31. Itu gambar nyata atau Rekayasa sich…..!!!!Tapi yach lumayan kren…kren….!!!!

  32. ajiiiieb

  33. kira-kira ada yang lebih aneh dan menarik gambarnya……??

  34. kreatif……….
    tp poon ny asli ng y?

  35. hasil editing ya…?

  36. Itu pohon beneran kan, kalau beneran sungguh Alloh telah memperlihatkan kebesarannya.

  37. keeeeeeeeeeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!

  38. hehehe…. gokil abiZ koq ada timbuhan kayak gtw???? :)

  39. :) B-) :-)

  40. tuh! khan gara2 da perang di mna2,bunga ma phon jd pd ikutan perang dech..!!!!

    allahuakbar!!!

  41. tuh! khan gara2 da perang di mna2,bunga2 ma phon2 jd pda ikutan perang dech..!!!
    hahaha…

  42. Lucu juga…heee…heee

  43. uwaw gambar/y aneh bgt zich ….

  44. ah bisa aja bpk ini. but salut atas kreativitas anda.

  45. alah, semua itu cuma bohong…….hohohoho,,,,,

  46. wah kueren

  47. Kren bangetssss………. kyak di film2 perang!!!!!

  48. kunjungi blog umi”maennyok.blogspot.com”

  49. bissssssssaaaaaaaaaaaaa ajjj diiiiiiiiiiia . . . ..

  50. buseeeet….tuh bunga pa anggota TNI
    tuh tumbuhan mo mlawan manusia yg s’naknya grusak lingkungan

  51. haha…foto nya aneh2.,’ apa itu emg bnran ad yah…..?

  52. AMAZING!!!!!

  53. wahaha…fotonya lucu2 ya…?itu bnr ga sih…pknya gokil abis dech………..!!!!???

  54. BOLELAH KALAU BEGITU BISA JADI TAMBAHAN TNI

  55. wah gak asli

  56. wah gambar nya aneh buanget percaya g ya :)

  57. ni palsu pa bkn ya???percaya g percaya sh

  58. TUMBUHAN DI ATAS KEREN BUANGET YA…..SAMPE ENGGEK ADA YANG MAU NANEMMIN

  59. ceh…ceh….keren banget tanamannya mau dong satu?????????

  60. mau dunkz fotony!!!!!!!!!!!!~!!
    ada gak ya????tlooooooooooooooooooooooooooooooooooooong
    dunkz

  61. weeek keren tuh aku juga mau nanam bunga kaya gituanah supaya bisa di jadikan teman untuk perang melawan geng motor yang seasyiknya aja merusak dan memotong tangan orang

  62. uch……….ngeri ja benran gx tuch????????????/

  63. sangatlah bohong, otu rekayasa teknologi aja

  64. mas dpt dri mna?????????????????nyata pa g’ tu?????booong kli ya????????

  65. ahh….gw gk yakin itu pohon bneran paling juga bkinan org” iseng! ! ! ! !

  66. ini sih ketahuan boongnya…tapi ga apa2lah bagus jg n kreatif…

  67. wow keren, tp je’ keren yang bikin.he……he….he…

  68. waah ksringa maen film tuh tnmn,.,.,!!!!!!!

  69. kren…kren…dmana ya ad phon kyk gni…???

  70. wah…ide yang bagus dan kreatif…top…!!

  71. Imajinasimu memang top !

  72. Beneran ??

  73. hahahahahahah…………….kekekek………..kog….lucu juga ya …………..lucu banget

  74. FOTONYA GAUL BANGTZ, SICH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  75. 081376707888

  76. sisisisisisisisisiiippppppppppppppppppppppp

  77. biasa aja tuh…………………………

  78. Kayanya Animasi dech…. tapi hebat koh kreatif…

  79. ookeelah buat gmbrny,,,,,,,,,

  80. SORRY ABOUT THIS! when you are reading this dont stop or something bad will happen! My name is summer i am 15 years old i have blonde hair,many scars no nose or ears..i am dead.if you dont copy this just like from the ring, on 5 more sites.. or..i will appear one dark quiet night when your not expecting it by your bed with a knife and kill you. this is no joke something good will happen to you if you post this on 5 more pages

  81. lutcu na….

  82. SUMBANGAN GRATIS dari negara terkemuka dalam rangka memerangi kemiskinan.
    ini bukan iklan.dont worry be happy,021-87902688
    gratis bea siswa study di luar negeri,atau
    gratis modal usaha,SUMBANGAN tanpa syarat gratis
    probleem anda tak ada yang tak teratasi dengan baik,pemerang kemiskinan dinegara ketiga mendapat donatur dari negara terkemuka khusus jawabarat 021-87902688.umar.buruan yang lambat jangan menyesal
    .

  83. Bohong..Kli….

  84. Apenya yang “ANEH”……???????

  85. aneh tapi nyata ga ya??tapi mang bagus c. . .

  86. bz di bikin shincan / doraemon g???????

  87. ^^^^^^

  88. Wah… wah…. wahhhhhhhhhhhhhh…. hebat-hebat-hebat……. gimana sih mas cara buatnya… gambarnya lucu sekali lhooooooooooo…..

  89. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  90. B-)

  91. :-P

  92. I <3 U

  93. Bukan rekayasa, mang kembang beneran tapi dipritili alias dibentuk, gitu aja bingung, lihat tu masa kembang pegang golok pnjng, pistol n granat lagi

  94. wallahhualam
    allahhu akbar

  95. cpek kbnyakn yhyul………..

  96. wow. . .
    mantab mantab mantab. .
    qwa suka gambar na. .
    dapat dari mana??

    kalo boleh wa juga mao nanam.
    hohohoho~~

  97. ya ampyuuuuunnnnnn masa fotonya cuma itu aja bikin dan cari lagi dong foto2 sama vidio yang lucu seru aneh

  98. waah beneran niih, gua sendiri pernah ngeliat sama mata kepala gua sendiri,,
    klo ada yang pengen liat, dateng aja ke photoshop

  99. bnr9 keren
    banget mas

  100. bagus n kereeen!

  101. bethu2 pintr yach….

  102. argggHHHH

    aneh bner tuh bunga…

    tpi krent juga………

  103. kEren abiiz,da’na di5na Ea?????????????
    c0ol ban9et…………..

  104. uiih ada tNman pake piiist0l

  105. tu gMBranX beNEraN kGA?………

  106. …Hahahaha…………..

    10000000 bla-bla-bla

    %

    boooong….Wuuuuuuu…!

  107. ……U’re so creative….But would U like 2 make another samples huahahahaha……!!?

  108. aneh aneh aj masa ad pohon bawa kapak…. aje gile kreasi sapa tuwh

  109. ahaha beneran ada apa tu tumbuhan ?

  110. keren , bunga dari pangsit buat soraya, hahahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: